Wajah Membuat Robot Sederhana

Ada berbagai wajah untuk membangun robot, dari yang rumit dan sempurna waktu hingga sederhana dan sederhana. Misalnya, Anda dapat membuat robot pemula yang bergerak dengan mesin mainan, baterai 9V, koin logam, dan wadah plastik kecil. Meskipun robot tidak dapat melakukan hal-hal yang mengesankan, Anda dapat mengukur langkah-langkah di bawah ini untuk mempelajari dasar-dasar robotika.

langkah

1. Persiapkan barang-barang yang termasuk di bawah ini.

2. Buat lubang di kotak Tupperware dengan pisau. Lubang ini berfungsi sebagai mesin dudukan

Beli mesin sepeda seperti yang ada di gambar dari toko mainan. Motor yang melakukan harus memiliki bagian logam yang terlihat dan dapat dilas bersama. Mintalah jenis mesin yang dapat dilas memberikan semangat saat konversi di toko mainan. kunjungi juga toko jual robot rakitan murah

4. Sambungkan mesin ke sisi kanan. Pastikan ujung kabel logam terhubung ke logam pada motor.

5. kabel ujung kabel yang lain ke sisi kiri baterai. Solusi pemasangan kabel.

6. Masukkan koin yang Anda siapkan untuk batang motor dengan lem.

7. Laslah ujung positif (merah) dari kabel yang terhubung ke motor pada sakelar non-sentuh. Saklar pada gambar adalah saklar SPST (Single Pole Single Throw). Saklarype ini tidak perluuting untuk mengungkapkan aliran arus. Anda hanya perlu tombol dan terus mengalir sampai Anda mematikannya.
a. Jangan lepaskan bahwa ujung kabel logam terhubung ke konduktor.

8. Gunakan lem untuk memasang motor ke dudukan pemilik yang dibuat sebelumnya. Sertakan semua yang ingin Anda lampirkan ke robot Anda.

9. Gunakan kabel baru untuk menghubungkan baterai ke robot Anda. Laslah ujung kabel di kutub positif baterai dan negatif (hitam) di kutub negatif baterai.

10. Memberikan ujung positif (merah) dari kabel yang terhubung ke pusat di bagian arah. Pastikan ujung-ujung logam yang konduktor yang ada di pusat sakelar sebelum dilas.
Langkah ini diperlukan agar arus balik digunakan sebelum dapat dilakukan oleh motor.

11. Sambungkan ujung negatif (hitam) dari kabel yang terhubung ke ujung kabel negatif yang terhubung ke motor. Ini akan mengeluarkan baterai untuk mengalirkan listrik ke sirkuit yang sudah Anda buat.
a. Tambahkan ujung baterai positif dan negatif saat Anda tidak menggunakan lampu LED.
b. Lampu LED akan merusak koneksi langsung ke baterai. Jika Anda ingin menambahkan lampu LED, gunakan resistor 350 ohm di ujung lampu positif dan hubungkan ujung lampu positif ke ujung positif baterai.

Gunakan lem untuk mengamankan tutup Tupperware dengan kotak kardus kecil.

13. Tempatkan Tupperware pada tutupnya, yang telah dilekatkan ke kotak kardus. Anda dapat menyembunyikan baterai di kardus dan robot Anda tersedia!