Tips Cara Main Dota 2 Biar Gak Noob

Cara bermain Dota 2 untuk pemula – Siapa sih yang tidak tahu game Dota 2? Game online Battle Arena online (MOBA) adalah gim yang menyempurnakan keterampilan dan kerja tim. Tidak heran jika banyak yang tertarik untuk bermain Dota 2. Selain itu, game online paling populer ini dapat dimainkan secara gratis.

Game online paling populer di Indonesia adalah sekuel Pertahanan Dahulu (Dota), permainan yang dimodifikasi dan paket ekspansi Warcraft: Frozen Throne. Perbedaan Dota adalah game yang dikembangkan oleh anggota komunitas. Sementara Dota 2 dirilis oleh Valve Corporation.

Bagaimanapun, bermain Dota 2 tidak terlalu berbeda dari Dota. Anda akan berpartisipasi dalam pertarungan 10 pemain. Selain itu, 10 pemain dibagi menjadi dua tim, dan setiap pemain mengontrol karakter yang biasa disebut pahlawan.

Setiap Dota 2 Heroes dalam game ini memiliki tiga atribut, Strength, Agility, dan Intelligence. Masing-masing atribut ini mempengaruhi Damage, Health (HP), Mana Point (MP) dan Attack Speed. Selain itu, masing-masing pahlawan memiliki kemampuan unik.

Sebelum melompat langsung ke arena, Anda harus mengunduh Steam terlebih dahulu, yang merupakan “platform” untuk memainkan Dota 2. Anda kemudian dapat mengunduh Dota 2 online dari platform Steam. Permainan harus dilakukan di Steam dan mendaftar di sana. Setelah menyelesaikan pendaftaran, Anda dapat membenamkan diri di Arena Dota 2.

Ada beberapa Tutorial dota 2 untuk pemula untuk mempertimbangkan Dota 2 2017, yaitu:

Pilih pahlawan yang mudah digunakan

Untuk pemula, memilih Pahlawan menjadi penting. Ada 113 pilihan hero yang bisa kamu gunakan dalam game Dota 2. Semua hero ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Selain itu, pahlawan-pahlawan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

Anda dapat mencoba memainkan Sniper hero. Alasannya adalah Hero Dota 2 memiliki jangkauan serangan terjauh di Dota 2 dan mudah dikendalikan. Sniper juga memiliki posisi pembunuh dengan kerusakan besar yang memungkinkan dia untuk membunuh pahlawan musuh dari jarak jauh. Cara memainkan Dota 2 dengan karakter ini akan cukup aman untuk pemula.

Jangan gunakan serangan otomatis (serangan otomatis)

Saran-saran berikut dari Dota 2 2017 tidak diaktifkan Serangan Otomatis. Serangan otomatis itu mudah. Anda merasa senang dan menyaksikan pahlawan menyerang pasukan (dia merangkak). Nah, itu tidak efektif untuk mengumpulkan EXP dan Gold, karena Anda tidak mungkin mendapatkan pukulan terakhir. Untuk mendapatkan EXP dan Gold, pemain harus membunuh Creep atau Creep Forest yang berlawanan. Sebagai gantinya, jalankan serangan secara manual dan pilih target pasukan musuh dengan beberapa HP.

Ingat pembagian tugas dalam tim

Game MOBA adalah gim yang membutuhkan kerjasama antar pemain. Dalam game ini Anda akan menemukan beberapa karakter pahlawan yang bisa dimainkan. Dimulai dengan Hero Carry, dukungan, Jungler dan lainnya.

Biasanya, seorang pemula ditempatkan dalam posisi dukungan. Pasalnya, karena peran ini memiliki risiko minimal. Anda ditugaskan untuk membantu dan melindungi para pahlawan lainnya.

Namun, tidak ada yang salah dengan mencoba peran lain. Yang paling penting adalah Anda bisa memberi tahu rekan kerja Anda dan melakukan pekerjaan dengan baik.

Beli penjaga dan kurir (terutama untuk Dukungan Hero)

Selain itu, tips Dota 2 2017 adalah membeli kamar dan pesan. Ini sering dilupakan oleh pemain, terutama dalam peran pendukung. Daripada membeli Ward atau Courier, kebanyakan pemula memilih Boots of Speed. Bahkan, ketika pertandingan dimulai, Ward dan Courier lebih berguna daripada Boots of Speed.

Ward berguna untuk menunjukkan area tertentu sehingga bisa dilihat oleh teman-teman lain. Sementara itu, Messenger berguna untuk membawa elemen dari basis tim ke pahlawan, apakah itu pahlawan yang Anda mainkan atau pahlawan teman.

Legging yang menambah kecepatan pergerakan 45 tidak penting di awal permainan, kecuali untuk carry yang memiliki kemampuan yang lambat. Pada awal permainan, Boots of Speed ​​dikaitkan dengan resmi 400 Gold, barang mahal. Anda bisa membelinya saat masuk di tengah permainan.

Selalu buka portal Gulir kota

Berikan payung sebelum hujan. Ini juga berlaku untuk Cara bermain Dota 2. Triknya selalu membawa Town Portal Scroll. Ini akan memungkinkan Anda untuk teleport ke pangkalan Tim atau Shire jika HP dan MP Anda dalam kondisi kritis.

Perhatikan struktur lantai saat bertarung

Dota 2 adalah gim daring yang sangat realistis. Dalam gim ini Anda harus benar-benar memperhatikan arena bermain. Ini termasuk struktur tanah.

Jika Anda menyerang lawan Hero Dota, pastikan Anda berada di ranah yang lebih tinggi atau sejajar dengan mereka. Jika berada dalam jangkauan yang lebih rendah, akurasi serangan dikurangi hingga 25%. Ini tentu akan memberi manfaat bagi lawan.

Siapkan telinga yang tebal

Tips terbaru dari Dota 2 2017 tidak kalah pentingnya: Anda harus memiliki telinga yang tebal. Sebagai seorang pemula, akan ada permainan kesalahan teknis yang akan terjadi. Tidak jarang hal ini membuat teman Anda marah dan menghasilkan kata-kata yang tidak enak didengar.

Namun, ini sangat alami. Terutama untuk bermain dengan kenalan baru. Kemudian, Anda harus mempersiapkan mental yang kuat untuk mencegah emosi Anda bereproduksi. Juga, ini sebenarnya akan berdampak buruk untuk game.