Tempat-tempat Wisata Paket Tour Jogja 3 hari 2 malam

Berwisata di Jogjakarta memang pilihan yang tepat sekali bagi setiap kalangan baik menengah keatas atau kebawah. Selain memiliki objek wisata alam yang indah, Jogja mempunyai kawasan berbelanja yang menjanjikan teruntuk masyarakat yang senang berbelanja. Berbagai pilihan dapat anda pilih untuk bisa berlibur dengan tenang dan nyaman sesuai keinginan. Salah satu paket yang sering diambil para traveller saat berlibur adalah paket tour Jogja 3 hari 2 malam.

Paket tour Jogja 3 hari 2 malam ditawarkan beberapa pihak tour dan travel untuk menimilasir biaya, singkat namun banyak wisata yang dapat dikunjungi. Saat mulai perjalanan ada banyak hal yang dapat dilakukan sesuai dengan paket tersebut. Selain, singkat dan pada berlibur akan membuat anda tetap merasakan berwisata yang optimal. Tetapi, pasti anda bertanya-tanya tempat wisata apa saja yang akan dikunjungi jika memakai Paket tour Jogja 3 hari 2 malam. Mari simak wisata yang dapat kunjungi selama 3 hari 2 malam di kota Jogjakarta, berikut ini:

1. Hari pertama pada Paket tour Jogja 3 hari 2 malam

Paket yang tergolong panjang dalam berlibur, paket ini bisa dimanfaatkan untuk mengeksplor Jogja sembari berekreasi mengeliling Kota Pelajar ini. Paket wisata ini akan membawa anda ke tempat wisata-wisata yang menarik. Seperti, menjelejahi Candi Boroudur dengan disertai mengendari mobil jeep untuk menikmati sejuk di bawah Kaki Gunung Merapi. Kedua tempat wisata tersebut dapat memberikan pengetahuan yang luas untuk anda. Seperti di Candi Borobudur kamu dapat mengetahu sejarah perkembangan agama Budha di Indonesia melalui relief yang ada di dinding candi. Lalu dilanjutkan dengan menyusuri kaki gunung merapi dengan mobil jeep, sensasi bebatuan yang dilewati mobil akan menambah adrenalin kita

2. Hari kedua pada Paket tour Jogja 3 hari 2 malam

Kemudian esok hari setelah dari penginapan, langsung melanjutkan perjalanan ke tempat yang menguji nyali bagi anda yang menyukai body rafting di Cave Tubing Goa Pindul dan Sungai Oyo. Sungai dan goa tersebut merupakan wisata alam yang sangat indah serta cocok sekali untuk mencoba pelatihan body rafting bersama teman-teman atau keluarga. Menjelang sore hari, berwisata akan disambut dengan menikmati senja tenggelamnya mentari di Pantai Indrayanti dan makan malam di Bukit Bintang. Hari yang cukup padat tetapi anda bisa beristirahat di pantai dan bukit sembari merasakan ketenangan alam Jogja. Anda dapat berdiam diri di Pantai Indrayanti sejenak sebelum melanjutkan perjalan pada esok harinya.

3. Hari ketiga pada Paket tour Jogja 3 hari 2 malam

Di hari terakhir Paket tour Jogja 3 hari 2 malam anda coba untuk mendatangi Kraton Jogja, disini anda dapat berkelilingi mengetahui sejarah dari dibangunnya Kraton Jogja hingga sekarang masih digunakan sebagai tempat pemerintahan dari Provinsi Jogjakarta. Usai dari Keranton kamu bisa langsung menyiapkan diri untuk berjalan ke arah Taman sari, wawasan kamu akan semakin bertambah dengan adanya mendatangi, yang kononnya tempat mandinya para putri raja. Setelah berkeliling puas di Kraton dan Taman Sari, siapkan kembali dompet anda untuk membeli oleh-oleh khas Jogjakarta di Malioboro. Anda bisa mencari beberapa aksesoris, baju batik atau makanan yang dapat dijadikan buah tangan saat kembali ke kampung halaman.

Tempat-tempat Wisata Paket tour Jogja 3 hari 2 malam tersebut merupakan hanya segelintir rencana yang bisa dijadikan referensi. Ada banyak dan luasnya wisata lainnya yang dapat anda coba.