Sakola Jogja, Surganya Para Wanita

Tidak lengkap rasanya menceritakan Jogja hanya destinasinya saja. Selain destinasi, kuliner, edukasi juga harganya ramah di kantong. Berbagai kalangan wisatawan datang dengan berbekal keuangan yang pas untuk berlibur, di Jogja Anda pulang dengan segudang cerita menyenangkan. Tidak hanya bahagia tapi juga hemat. Sakola Jogja salah satunya tempat yang digadang sebagai shopping center yang ramah disaku.

Berbagai perlengkapan wanita hadir di Sakola Jogja, seperti yang kita ketahui wanitalah yang mempunyai hobi berbelanja. Maka dari itu yang disediakan di Sakola Jogja adalah berbagai macam yang dipakai pada tubuh wanita. Lengkap dari ujung kaki sampai ujung rambut yang Anda kenakan, dapat ditemukan di Sakola Jogja. Bukan untuk diri sendiri tapi juga yang akan berburu buah tangan, cocok untuk datang dan berbelanja di Sakola Jogja.

Selain terkenal dengan wisatanya, Jogja terkenal dengan dunia pendidikan. Digadang-gadang sebagai kota pendidikan, yang banyak sekali pendatangnya sebagai pelajar dan mahasiswa. Sakola Jogja menjadi tempat favorit anak remaja dewasa wanita. Kiblat fashion kekinian pada pelajar dan mahasiswa sesuai dengan sakunya. Namun sayang, jika Anda datang dan disuguhi dengan fashion yang kurang, berarti Anda kurang beruntuk. Pasalnya barang yang dijajal di Sakola Jogja, akan secepat kilat habis oleh para pengunjungnya.

Wisatawan yang baru tahu Sakola Jogja tidak perlu risau, bimbang apalagi takut akan kualitasnya. Harga murah pun kualitas tetap yang utama di  Sakola Jogja. Toko kiblat fashion ini tak pernah sepi pengunjung, pasalnya hanya dengan range harga Rp 2000 sampai Rp 100 ribu Anda sudah dapat banyak mengantongi apapun yang Anda butuhkan dan Anda sukai. Entah karena harga dan kualitas yang berimbang yang membuat Sakola Jogja sangan booming di Jogja, atau karena kermaian dan kecepatan perputaran barangnya yang membuat booming dikalangan wiasatawan local dan asing.

Toko hemat dan kiblat stylish Sakola Jogja bertempat di Jalan Kapten Tendean No 47, dengan mudah Anda akan mendapatkan petunjuk dari peta perjalanan. Sakola Jogja akan mulai menerima pembeli pada pukul 09.00 hingga 09.00 malam. Selama 12 jam Sakola Jogja tak pernah ada sepi pengunjung. agak jauh memang dari ikon Jogja yaitu Malioboro. Namun akses menuju Sakola Jogja cukup mudah walaupun menggunakan kendaraan umum.

Tidak hanya ramah disaku dan menjadi buruan dari pelajar hingga mahasiswa, fashion di Sakola Jogja juga tidak melulu itu-itu saja, tidak murahan, dan pastinya terbaharui selalu model dan brand-brand. Untuk brand, Anda tidak perlu khawatir, baju yang disedikan di Sakola Jogja merupakan barang impor dari Negara sahabat Indonesia. Ada dari China, Korea dan Hongkong. Asiiik bukan?

Toko berslogan “Stor for the family” ini akan hadir menemani saku Anda setiap hari, jadi tidak usaha khawatir dan ribet untuk menenetukan jadwal berkunjung Anda. Karena wwekday dan weekend pun Sakola Jogja, siap menerima kedatangan Anda.