Review Pantai Wedi Ombo Jogja

Setelah kita memutuskan untuk mengunjungi Koa Yogyakarta, pasti Anda merasa kebingungan memilih destinasi yang akan Anda kunjungi. Segera masukkan Pantai Wedi Ombo ke dalam list liburan ANda. Mengapa seperti itu?

Memang banyak pilihan pantai ketika kita mendatangi Kota Istimewa Yogyakarta, tapi Pantai Wedi Ombo lah yang akan kami sarankan. Yuk kita ulas sama-sama.

  1. Lokasi Pantai Wedi Ombo

Pantai Wedi Ombo menjadi pantai yang direkomendasikan dari beberapa pantai yang ada di Yogyakarta. Pantai yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul ini memang agak jauh dari pantai-pantai yang ada di Yogya. Posisi Anda dari kota Yogyakarta, maka arahkan kendaraan ke kota Wonosari. Daro kota Wonosari Anda tidak akan kesulitan menemukan Pantai Wedi Ombo karena banyak arahan dari pengelola. Perjalanan yang mudah menjadi salah satu alasan Anda untuk mengunjungi Pantai Wedi Ombo.

  1. Fasilitas Pantai Wedi Ombo

Jangan kaget ketika Anda sampai parkiran Pantai Wedi Ombo dan melihat banyak anak tangga. Ya, pr Anda setelah menemukan lokasi adalah harus menuruni beberapa anak tangga. Fasilitas yang disediakan di Pantai Wedi Ombo sama seperti pantai lainnya yang ada di Yogyakarta. Seperti toilet nyaman dan bersih, tempat ibadah yang nyaman, dan kuliner pantai lainnya. Namun sayang untuk Anda yang akan menginap disana, harus sedikit mengeluarkan tenaga lebih untuk mencari homestay atau villa sedikit lebih jauh dari Pantai Wedi Ombo.

  1. Keistimewaan Pantai Wedi Ombo

Berbeda dengan pantai lain, Pantai Wedi Ombo mempunyai banyak spot swa foto yang banyak diburu wiasatawan. Selain karena masih sepi pengunjung karena belum banyak yang mengetahui. Pantai Wedi Ombotidak hanya memanjakan mata. Tapi juga Anda bisa berenang disana, disamping pantai yang tempatnya sangat sepi. Cocok untuk Anda yang ingin berlibur tapi tanpa riuh piuh wisatawan lain. Sekedar menikati hembusan angina pantai sembari memanvcing pun bisa Anda lakukan di Pantai Wedi Ombo. Tidak seperti namanya yang mengartikan pantai pasir luas, ketika kesana Anda akan banyak menemukan karang-karang yang akan menjadi spot swa foto Anda. Keistimewaan lainnya adalah lokasi Pantai Wedi Ombo ini ada dibawah permukaan tanah sekitarnya, maka dari itu saat datang ke parkiran Anda akan disuguhi beberapa anak tangga terlebih dahulu.

Itu dia riview dari Pantai Wedi Ombo, tempat ini sangat rekomendasi untuk Anda yang malas datang ke pantai saat hari libur karena kepadatannya. Karena di Pantai Wedi Ombo tidak seramai pantai lainnya yang ada di kawasan Gunung Kidul. Tapi juga tidak perlu takut karena sepi, beberapa fasilitas lain yang sering dikunjungi warga setempat juga ada. Jadi Anda tidak akan merasa sendirian. Jangan lupa juga untuk menikmati indahnya swa foto saat sunset dan sunrise tiba di Pantai Wedi Ombo. Dengan berlibur dan mengunjungi Pantai Wedi Ombo¸Anda akan dibuat bingung untuk berswa foto di spot mana dulu. See u there guys….