Paket Tour Yogyakarta yang Paling Sering Ditawarkan Agen Wisata

Beragam pilihan dalam memilih paket tour Yogyakarta, bagaimana tidak paket wisata tersebut meliputi destinasi yang akrab didengar seperti, wisata sejarah, kuliner, alam, penggunungan hingga wisata pantai. Selain itu, terdapat juga paket yang menyajikan fasilitas dan biaya akomodasi terlengkap. Namun, paket harus disesuaikan dengan minat dan keinginan kita. Jika, anda ingin berlibur lama dan membutuhkan penginapan, pilihlah paket yang menyediakan waktu lama dan penginapan yang bisa dijangkau dengan keuangan.

Paket-paket tersebut biasanya telah disediakan oleh pihak agen dan tinggal dipilih oleh kita. Tentunya setiap agen memiliki kriteria masing-masing dalam menentukan paket tour Yogyakarta. Tidak hanya itu, paket juga disediakan dengan menjanjikan berbagai penawaran lainnya seperti bonus perjalanan, makanan, dan penginapan. Untuk mendapatkan paket tour Yogyakarta yang aman,berkualitas dan nyaman tentunya tergantung dengan diri masing-masing. Bagaimana anda memberikan kriteria tersendiri terhadap kualitas liburan yang anda butuhkan.

Namun, tempat wisata apa saja sih yang paling sering ditawarkan oleh para agen tour dan travel. Didalam tulisan ini, akan dirangkum tempat-tempat wisata yang tergolong terlaris ditawarkan dalam paket tour Yogyakarta, sebagai berikut ini:

1. Kunjungan ke Candi Borobudur, Malioboro dan Kraton Yogyakarta

Ketiga tempat tersebut biasanya ditawarkan beberapa agen untuk mengunjungi Jogjakarta selama sehari. Paket tour Yogyakarta ini akan membawa anda untuk menikmati indahnya suasana kota Yogyakarta dalam kurun waktu 12 jam. Kemudian setelah melakukan perjalanan mengelilingi Candi Borobudur, anda akan kembali melanjutkan tour ke kunjungan ke bangunan bersejarah Kraton Yogyakarta yang telah berdiri sejak tahun 1755. Setelah Candi Borobudur, lalu anda harus menyiapkan uang-uang untuk berbelanja di daerah Malioboro. Di Malioboro kamu akan menemukan banyak barang-barang khas Yogyakarta yang dapat dipilih sebagai oleh-oleh.

2. Menikmati keindahan Goa Pindul, Pantai Indrayanti dan Bukit Bintang

Keindahan Goa Pindul yang ada didaerah Wonosari akan menyulap pandangan anda untuk tidak bisa berkedip. Cukup dengan menggunakan ban untuk menyusuri goa yang terdapat jernihnya air sungai sepanjang Goa Pindul. Setelah itu, anda akan melanjutkan paket tour Yogyakarta berikutnya yaitu Pantai Indrayanti. nah, di pantai inilah kamu dapat bersantai ria sembari menatap jingganya langit dan matahari yang akan tenggelam. Siap-siap anda akan kembali tercengang akan keindahan alam Yogyakarta. Kemudian di malam hari anda bisa menikmati bintang-bintang yang terlihat dari Bukit Bintang.

3. Offroad di Merapi Lava tour

Paket tour Yogyakarta yang satu ini bertujuan untuk menikmati wisata Merapi Lava Toour menggunakan mobil jeep. Setelah itu, anda akan melanjutkan perjalanan menuju Museum Ullen Sentalu, yang mana museum tersebut mmeperlihatkan budaya dari sebuah kehidupan kerajaan Mataram terdahulu. Tak hanya itu, pada waktu menjelang sore hari anda dapat berpergi ke Malioboro untuk berbelanja berbagai pernak-pernik yang ada di kios-kios tersebut. Selain itu, anda juga dapat menikmati kuliner tradisional yang dijual di sepanjang jalan Malioboro. Anda bisa menikmati makanan dengan santai ditemani semilir angin yang mendamaikan.

Paket tour Yogyakarta diatas merupakan beberapa wisata yang paling sering ditawarkan beberapa agen wisata dalam mempromosikan jasanya. Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan anda, biaya yang dibutuhkan saat paket tour Yogyakarta tersebut terbilang murah dan sangat terjangkau. Namun, tetap saja jika anda sudah menemukan jasa travel dan tour yang pas maka kamu tetap berhati-hati serta memastikan paket tour anda akan memuaskan.