Nikmati keseruan bermain air hanya di Blue Lagoon Jogja

Blue Lagoon menjadi salah satu tempat wisata di Jogja yang berupa hamparan air nan jernih biru kehijauan. Pemandangan yang tersaji pun begitu indah sekali bahkan tempat wisata yang satu ini paling tepat dijadikan sebagai tempat pemandian yang alami. Pantas saja saat ini sudah banyak para wisatawan yang telah berkunjung ke kawasan wisata Blue Lagoon Jogja ini.

Anda bisa menikmati suatu keseruan untuk berendam atau bahkan berenang sekalipun dengan sensasi kesegaran air yang masih alami. Tentunya hal ini akan menjadi suatu hal yang paling menyenangkan bagi anda. Pemandian alami nan segar bisa anda dapatkan hanya di Blue Lagoon Jogja ini. Sebelumnya nama resmi tempat pemandian yang satu ini adalah pemandian Setia Budi. Hanya saja karena aliran airnya begitu jernih dengan warna kebiruan maka anak muda yang pernah berkunjung ke sana lebih suka menyebutnya dengan nama Blue Lagoon.

Tempat pemandian alami ini bentuknya seperti kedung dengan bebatuan yang tergolong alami. Bahkan pada slaah satu pemandian ada sebuah bendungan kecil yang dapat anda manfaatkan untuk berseluncur dengan ban. Bahkan bagi anda yang memiliki nyali tentu patut mencoba untuk melompat dari ketinggian. Air kedung ini juga mampu emmbuat anda merasa aman saat melakukan aktivitas apapun.

Bukan hanya berendam maupun berenang saja yang bisa anda lakukan ketika berkunjung ke lokasi wisata Blue Lagoon Jogja ini. Namun anda juga bisa mencoba suatu terapi pijat dengan cara berdiri tepat di bawah pancuran. Dengan adanya guyuran air yang telah mengenai tubuh anda pastinya mampu membuat kondisi tubuh anda semakin segar. Bagi anda yang tidak suka bermain air, maka anda juga bisa menikmati kesejukan alamnya dari gazebo yang tersedia disekitar area pemandian.

Meskipun kawasan wisata Blue Lagoon Jogja ini masih tergolong baru, ternyata tempat wisata ini juga sudah menyediakan beragam fasilitas yang memadai. Mulai dari area parkir yang cukup luas, kamar mandi atau wc, mushola, homestay, warung bahkan juga tempat untuk penitipan barang.

Akses menuju lokasi wisata Blue Lagoon Jogja

Bagi anda yang sudah berencana untuk berkunjung ke lokasi wisata Blue Lagoon Jogja ini ternyata rutenya mudah anda akses. Di mana lokasinya berada di desa Dalem, Widodomartani, Ngemplak, Sleman.  Apabila anda berasal dari pusat kota Jogja maka anda perlu menyusuri jalan Kaliurang. Setelah sampai di pertigaan Besi-Jangkang anda bisa belok ke arah kanan kemudian mengikuti jalan raya hingga sampai di Pasar Jangkang. Dari pertigaan pasar tersebut anda bisa berbelok ke kanan kurang lebih 100 meter saja dan anda hanya perlu mengikuti petunjuk arah yang anda hingga sampai di lokasi wisata Blue Lagoon Jogja ini.

Supaya anda bisa menikmati  betapa segarnya bermain air, maka anda cukup merogoh kocek yang murah untuk bisa masuk ke lokasi wisata. Di mana anda hanya perlu membayar biaya masuknya sebesar Rp 2.000 rupiah saja per orangnya.