Merasakan kesegaran Wisata air di jogja

Sudah tidak diragukan lagi , pesona Yogyakarta menjadikannya sebagai kota popular untuk dikunjungi wisatawan saat menghabiskan masa liburan. Banyak tempat wisata di Yogyakarta yang menawarkan pesona keindahan yang sayang untuk dilewatkan. Wisata sejarahnya, wisata kebudayaan, wisata alam, wisata yang unik dan wisata pedesaan disuguhkan untuk para wisatawan saat berkunjung ke Yogyakarta. Jika anda sedang berlibur ke Yogyakarta, jangan lupa untuk mengungjungi wisata air di Jogja. Wisata yang menyuguhkan kesegaran , sangat cocok untuk anda dalam melepas penat setelah melewati berbagai aktivitas sebelum liburan. Inilah beberapa rekomendasi untuk anda saat ingin mengunjungi wisata air di jogja :

1. Curug Pulosari

Wisata air di jogja yang pertama anda bisa kunjugi adalah curug pulosari. Selain menikmati wisata air, anda juga bisa merasakan wisata alam saat berkunjung ke tempat ini. Curug pulosari berlokasi di Pajangan, Sendangsari, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini sangat eksotis dan menarik untuk dikunjungi karena pesona alam yang indah menyatu dengan gemercik air dari air terjun yang menjadikan kolaborasi yang eksotis.

2. Air Terjun Randusari

Untuk anda yang ingin menikmati wisata alam dan wisata air di jogja , anda bisa mengunjungi air terjun Randusari. Ketika anda berkunjung ke tempat ini, anda akan disuguhkan pemandangan yang indah dan sejuknya udara yang masih asri. Anda bisa melepas penat dengan berkunjung ke air terjun Randusari. Air terjun ini berlokasi di Rejosari, Jatimulyo, Dlingo,Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

3. Air terjun pantai jogan

Wisata alam dan wisata air di jogja yang bisa anda kunjungi adalah air terjun pantai jogan. Air terjun ini memiliki keindahan pemandangan yang luar biasa, selain itu air terjun ini memiliki keunikan karena air terjun langsung turun ke bibir pantai jogan. Pesona keindahan air terjun pantai jogan masih tersembunyi, sehingga sangat sayang jika keindahan air terjun ini tidak dieksplor untuk dilestarikan.

4. Pantai Baros

Selain air terjun, wisata alam dan wisata air di jogja yang bisa anda kunjungi adalah pantai baros. Tempat ini menyuguhkan keindahan hamparan laut yang luas berpadu dengan sunset yang sempurna. Selain itu di tempat ini juga terdapat hutan mangrove, yang bisa dijadikan spot foto menarik untuk anda.

5. Pantai Depok

Jika anda ingin menikmati wisata alam, wisata kuliner dan wisata air di Jogja, anda bisa berkunjung ke Pantai Depok. Selain menyuguhkan keindahan hamparan laut yang luas, anda juga bisa menikmati kelezatan wisata kuliner di pantai depok. Anda juga bisa bermain air di tempat ini,tapi tidak diperbolehkan untuk berenang karena ombak yang besar di pantai depok.

6. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Wisata air di jogja yang satu ini merupakan wisata air terbesar, terlengkap dan tercanggih di Indonesia. Arena wisata air ini merupakan perpaduan dari waterbom di Bali dan Waterpark Orlando AS. Lokasi wisata air ini berad di desa Maguroharjo, Kecamatan depok, Sleman.