Menikmati Keunikan De Mata Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta memang terkenal dengan kota gudeg yang memiliki  sejuta pesona, mulai dari kekayaan sejarahnya, sejuta kebudayaan dan keseniannya serta keindahan wisatanya. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah , wisata pedesaan dan wisata yang memiliki keunikan tersendiri yang bisa menjadi daya tarik untuk para wisatawan mengunjunginya dalam menghabiskan waktu liburan. Salah satu wisata yang unik di kota gudeg ini adalah de Mata Yogyakarta – de arca yogyakarta. Untuk anda yang mencari tempat wisata instagramable , de mata Yogyakarta – de arca cocok untuk anda kunjungi dalam mengisi waktu liburan anda. Tempat ini sangat bagus untuk dijadikan spot foto dan di upload untuk menghiasi halaman media sosial anda.

De mata Yogyakarta- de arca merupakan museum yang tidak membuat anda bosan saat mengunjunginya. Museum ini adalah tempat wisata foto 3D, 4D dan 5 D, anda bisa berekspresi sepuasnya saat berfoto di museum de mata Yogyakarta- de Arca. Jika anda ingin merasakan berfoto seperti nyata, de mata Yogyakarta- de arca berlokasi di XT Square , Gedung Umar Kayam, Lt.Basement di Jalan Veteran No.151 , Pandeyan kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Museum ini buka pada hari Senin s.d Minggu dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB, tiket untuk masuk ke de mata Yogyakarta – de arca bermacam-macam. Jika anda hanya ingin masuk ke De Mata anda perlu merogoh kocek Rp.50.000/orang , jika anda ingin masuk ke de mata Yogyakarta-de arca, anda perlu merogoh kocek Rp. 75.000/orang dan harga parkir mobil Rp.5000, sedangkan harga tiket parkir bis Rp. 15.000. untuk anda yang belum pernah berkunjung kesini dan ingin berkunjung tetapi tidak tau jalan, manfaatkanlah kecangian teknologi dengan mencari alamat tersebut di google maps.

Jika anda ingin berfoto di Menara Eiffel atau di tembok besar cina tapi tidak bisa datang ke Paris dan Cina, anda bisa mewujudkan mimpi anda berfoto di  menara Eiffel dan tembok besar Cina dengan berkunjung ke  De Mata Yogyakarta.  Di tempat ini terdapat sekitar 120 gambar tiga dimensi yang bisa menjadi spot foto anda, diantaranya anda bisa berfoto di Sebuah bambu dengan panda lucu atau anda bisa menjadi lebih kebal dengan berfoto di Kasur paku, selain itu anda bisa merasakan diberi bunga oleh Sri Sultan HB X yang muncul dari bingkai atau difoto dengan bola yang disundul oleh Lionel Messi. Jika anda tak memiliki skil photografi atau anda bingung berpose seperti apa, tenang saja karena di setiap spot foto museum ada contoh foto yang bisa anda tiru. Jika anda ingin berfoto dengan para tokoh ternama, anda bisa mengunjungi de arca yang berada di dekat museum de Mata Yogyakarta.