Liburan seru di Upside Down World Jogja, Dunia Seakan Terbalik

Saat anda sedang berada di Kota Jogja, Maka anda patut berkunjung ke sini yaitu Upside down world Jogja. Pastinya anda saat berada di sini akan merasakan suatu keunikan tersendiri karena anda bisa berpose semenarik mungkin layaknya dunia yang terbalik.Belum lama ini di social media memang sedang ramai adanya foto yang unik dan menarik sebab semuanya terkesan seperti terbalik. Nyatanya setelah di selidiki foto tersebut bisa anda dapatkan hanya dengan berkunjung di tempat wisata Upside Down World Jogja.

Liburan seru di Upside down world

Semua interior yang tersedia telah ditata semenarik mungkin layaknya terbalik. Pastinya anda pun merasa penasaran sekali dan ingin berkunjung ke sana. Padahal pertama kalinya wisata Upside down World Jogja ini ada di Bali. Karena mendapatkan suatu tanggapan yang positif akhirnya dibukalah wisata unik yang satu ini di kota Jogja. Tepatnya berada di Jalan ring road utara nomor 18 Maguwoharjo tepatnya berada di seberang Casa Grande.

Meskipun tempat wisata ini masih tergolong baru di kota Jogja, namun tempat wisata ini mampu menyedot perhatian para pengunjungnya berkat konsep yang telah dihadirkan. Bahkan untuk setiap harinya para pengunjungnya bisa mencapai 150 orang. Pasti gak kebayang bukan betapa ramainya lokasi wisata ini. Banyak sekali pilihan tempat menarik yang telah ditata terbalik semenarik mungkin. Mulai dari kamar tidur, warung burjo hingga dapur pun di tata seakan terbalik. Yang pasti ruangan maupun perabotannya mengsusung konsep dunia terbalik.

Rasakan keseruan liburan anda hanya dengan berkunjung ke Upside down world Jogja, dimana anda bisa menelusuri berbagai keseruan yang anda di sana. Konsep yang di usung memang dibuat lataknya sebuah rumah pada umumnya hanya saja penataannya seakan terbalik. Semua ruangan yang tersedia sengaja di tata seakan terbalik. Mulai dari ruang makan, kamar tidur, ruang tamu, kamar anak, dapur, laundry room, ruang 3D, dan juga kamar mandi serta masih banyak lagi yang lainnya.

Pantas saja banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke lokasi wisata menarik ini. Anda bisa berfoto seunik mungkin dengan gaya yang anda suka. Bagi anda yang belum pandai bergaya, anda tak perlu khawatir sebab sudah tersedia seorang pemandu gaya yang akan membuat hasil fotomu lebih maksimal. Bahkan di tempat wisata ini juga sudah hadir juru foto yang akan membantu anda mengambil gambar paling menarik saat berfoto.

Pastikan anda berkunjung ke Upside down world Jogja ini, rasakan suatu sensasi unik dan menarik layaknya dunia yang terbalik. Pastinya liburan anda akan terasa lebih seru dan lebih menyenangkan sekali. Apalagi kawasan wisata ini juga mudah anda jangkau.