Liburan di Kalibiru Jogjakarta

Jogjakarta yang memiliki berbagai tempat wisata menjadi tujuan utama bagi para travell, backpacker dan para pencari ketenangan dengan ingin berpergian ditempat yang lebih tenang dan nyaman. Tempat ternyaman tersebut adalah Kalibiru Jogjakarta. Tempat yang begitu indah setiap harinya menanti para pengunjung adalah dengan menunggu warna jingga di langit dari pegunungan Menore yang akan bercampur dengan air telaga yang tenang. Pemandangan ini dapat dilihat dari kejauhan. Semilir angin yang menyertai setiap orang yang ada di Kalibiru Jogja akan merasa ketenangaan yang hakiki.

Bagi anda yang penasaran sekali dengan tempat wisata yang pasti tidak menipu setiap mata yang akan melihatnya. Terutama kalian yang terlalu sibuk dengan kegiatan perkotaan, wisata ini adalah yang paling tepat dan terbaik yaitu Kalibiru. Saat menuju ke tempat ini anda akan melewati di desa Kalibaru, Kulonprogo Yogyakarta. Dengan pemandangan desas yang tentaram dihadiri adanya rumah-rumah penduduk desa yang sangat menyatu dengan alam.

1. Senja diatas Kalibiru Jogjakarta

Bagaimana cara menikmati senja dari atas ketinggian adalah dengan menaiki Menara Pandang. Dari ketinggian pohon pinus tersebut anda dapat duduk di papan yang telah dibuat kokoh di batang pinus. Dengan menikmati pemandangan Pegunungan Menoreh, Waduk Semo. Tariklah nafas dan hirup oksigen segar dari pohon yang tumbuh subur di area Kalibiru Jogjakarta

2. Anda akan merasakan kekaguman dan rasa bersyukur pada Tuhan Pencipta Semesta Alam atas karunia-Nya

Kalibiru yang menjadi warisan umat manusia untuk menjaganya. Ketika menjelang sore hari anda dapat mencoba menaiki kembali pohon pinus dengan melihat siluet-sileut wajah langit dengan indah dan senjanya. Serta tampilan waduk yang berwarna biru keunguan yang siap menanti kamera dan jepretan dari pose mu.

3. Mencoba wahana mennatang di Kalibiru Jogjakarta

Wahan tersebut akan semakin menyenangkan dari puncak ketinggian. Anda depat mencoba wahanan yang memacu adrenalin flying fox. Namun, anda harus berhati-hati jika anda memiliki penyakit jantung, cobalah untuk menghindari permainan ini yang bisa saja membahayakan diri anda sendiri. Tetapi bagi kalian yang mempunyai keberanian lebih maka wahana wajib dicoba.

4. Berjiwa petualang dengan Tracking di Kalibiru

Dengan jalur yang telah tersedia memfasilitasi bagi anda yang ingin mencoba wahana tracking. Jalur-jalur tersebut berada di rute dan panjang jalur yang telah disesuaikan oleh rute. Tenang saja untuk melakukan traking ini anda sekalian tidak diminta biaya dan alias gratis. Nah kapan lagi bisa berpetualang dengan tracking serta tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Nah, itulah beberapa pembahasan mengenai Kalibiru Jogjakarta, selamat datang dan berlibut di situs wisata Kalibiru. Semoga menyenagkan selalu menyertai liburan anda!