Liburan dengan nuansa Eropa hanya di Rumah Paris Jogja

Menghabiskan waktu liburan ke Jogja tentunya menjadi pilihan yang menarik bagi anda. Apalagi di sana sudah tersedia berbagai kawasan wisata menarik yang patut anda kunjungi. Sekarang ini nuansa ala Eropa sedang di lirik para wisatawan Indonesia. Meskipun dari segi namanya Paris, namun untuk lokasi wisata rumah Paris ini tidaklah jauh dari pantai Parangtritis. Lokasi dari rumah Paris Jogja ini berada di Jalan Parangtritis km 8,4 dimana searah dengan lokasi rumah budaya Tembi.

Tempat wisata rumah Paris Jogja ini bukan hanya bisa anda jadikan sebagai lokasi syuting maupun pemotretan saja namun juga bisa anda jadikan sebagai tempat untuk menginap bagi anda yang sedang menghabiskan waktu liburan anda di kota Jogja. Rumah Paris Jogja ini memang sering dijadikan sebagai lokasi pemotretan maupun lokasi untuk syuting film. Hal ini memang wajar terjadi karena tempatnya begitu menarik nan indah sekali.

Tentunya bagi anda para traveler ingin sekali berkunjung ke lokasi wisata yang satu ini. Selain tempatnya indah ternyata juga sering dijadikan sebagai tempat pemotretan. Bagi anda yang ingin bermalam di rumah Paris Jogja maka anda perlu mengeluarkan biaya sewa yang cukup mahal yakni sekitar 459.000 rupiah saja per malamnya. Saya rasa harga sewa ini sudah sesuai dengan fasilitas yang telah tersedia.

Biasanya tarif sewa kamar ini juga disesuaikan dengan waktu sewa anda. Bahkan harga sewa penginapan saat hari biasanya tentunya berbeda dengan harga sewa saat hari libur tiba. Apabila anda berkeinginan untuk menginap di rumah Paris Jogja ini, maka anda perlu melakukan reservasi terlebih dahulu. Sehingga anda tahu mengenai segala fasilitas yang telah tersedia sekaligus harga sewa yang telah mereka tawarkan.

Sedangkan bagi anda yang berkunjung ke sana dan berkeinginan hanya untuk berfoto-foto saja maka anda bisa membawa camera DSLR supaya hasil foto yang anda dapatkan bagus. Bagi anda yag ingin berfoto di sana seperti halnya melakukan sesi foto prewedding, maka anda perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 700.000 rupiah saja tetapi belum termasuk dengan jasa sang fotografer.

Bukan hanya menginap saja, namun ada berbagai aktivitas lainnya yang bisa anda lakukan di rumah cantik ini. Biasanya orang akan memesan suatu menu untuk sarapan maupun makan siang. Bahkan ada pula di antara mereka yang berbagai pernik yang sudah di pajang di rumah Paris Jogja ini. Tentunya berbagai perabotan nan unik ini bukan hanya dijadikan sebagai pelengkap untuk berfoto melainkan untuk dijual kepada umum.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan ke kota Jogja, jangan sampai anda lewatkan untuk berkunjung ke lokasi wisata rumah Paris Jogja ini.