Kuat dan Elegan! 6 Ide Tangga Besi Buat Rumah Minimalis

Bisakah Anda membayangkan bahwa tanpa tangga di lantai itu akan sesulit memindahkan lantai? Karena itu, tangga menjadi elemen utama yang ada di hampir semua apartemen. Manajer material adalah semua jenis. Dari tangga kayu, tangga semen, tangga kaca, hingga tangga besi.

Pemilihan bahan konduktif harus dipertimbangkan dengan hati-hati untuk memastikan keamanan pengguna. Salah satu bahan pendaratan terkuat adalah material tangga besi. Jika tertarik, gunakan tujuh ide berikut untuk tangga besi.

1. Gantung tangga besi
Rumah dengan arsitektur rumah minimalis kecil dan terdiri dari 2 lantai? Jika demikian, maka Anda harus pintar menggunakan ruang yang ada. Satu dengan tangga besi yang tergantung dari tali besi seperti ini. Karena itu ditangguhkan, tangga besi ini otomatis memiliki tempat di tanah. Ruang yang dapat Anda gunakan sebagai tempat penyimpanan atau bahkan dapur!

2. Tangga besi kecil ke loteng
Ide dari tangga besi pertama adalah kecil dan sangat sederhana. Fungsinya adalah mengarahkan pengguna ke area loft. Tangga ini memiliki pegangan yang melekat pada dinding untuk menciptakan kesan interior yang luas. Setrika besi dicat hitam agar terlihat harmonis dengan warna interior.

3. Tangga besi berdiri
Gagasan tentang tangga besi menggantung dibahas ketika drift dibuat, kan? Tentu saja kamu bisa! Tapi itu tidak benar-benar mengambang, ya, karena tangga ditanam di dinding beton, yang ada di sebelahnya.

Pembuatan tangga besi, yang dibuat oleh para profesional dengan bahan berkualitas tinggi, menjamin keamanan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang runtuhnya tangga besi. Perhatikan hanya gerakan kaki Anda, hanya jika Anda ingin menaikkannya agar tidak tergelincir. Desainnya sendiri sangat tipis dan elegan, bukan?

4. tangga besi spiral untuk luar
Tangga besi spiral umumnya digunakan untuk merelokasi tempat di loteng atau di atas rumah lain. Keuntungan dari tangga besi spiral ini adalah bentuknya, yang tidak membutuhkan banyak ruang di dalam rongga rumah.

Selain bahan besi yang tahan terhadap perubahan iklim, sangat cocok untuk menempatkannya di luar rumah. Desain tangga besi ini tentu tidak aneh bagi Anda, bukan?

5. Tangga besi yang dikombinasikan dengan kayu
Sebuah tangga besi akan meninggalkan kesan dingin di dalam rumah. Jika Anda menginginkan perasaan lebih hangat, jangan ragu untuk menggabungkan material besi dan kayu pada saat yang bersamaan. Sebagai contoh, sebagai tangga besi spiral, dalam keamanan dan pegangan besi, tetapi tangga dengan kayu coklat gelap.

Tangga besi yang terlihat ringan namun sangat kuat
Ide tangga besi terakhir untuk rumah minimalis ini mungkin terasa mudah karena menggunakan pelat besi berlubang. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena tangga besi sangat kuat dan tahan beban berat.