Wisata Jogja Bay Tercanggih dan terlengkap yang patut anda kunjungi

Berwisata ke Jogja tentunya menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Yogyakarta memang dikenal sebagai wisata budaya sekaligus wisata alam sejarah. Nyatanya kini telah hadir tempat wisata baru yang mampu memikat anda untuk berkunjung ke sana yaitu Jogja Bay Adventure Pirantes Waterpark. Jika kita lihat dari warnanya pastinya tempat wisata ini kebanyakan tersedia dalam wahana permainan yang tercanggih terbesar dan juga terlengkap di Indonesia.

Bisa menghabiskan waktu liburan anda di kota Jogja tentunya menjadi salah satu hal yang paling seru dan menggembirakan. Daya tariknya bukan hanya suasana kota Jogja yang mampu membuat anda rindu, namun Jogja juga memiliki berbagai tempat  wisata yang terbilang menarik untuk dikunjungi bersama dengan keluarga maupun teman anda. Bahkan Jogja juga menawarkan beberapa waterpark yang cocok untuk anda yang suka dengan permainan air. Jogja Bay adventure pirantes waterpark menjadi salah satu tempat wisata yang patut anda kunjungi.

Keunikan yang di tawarkan oleh wisata Jogja Bay waterpark

Obyek wisata  yang satu ini lokasinya berada di Desa Maguwaoharjo, dekat dengan stadion Maguwoharjo Depok. Area kawasan wisata ini emmang luas sekali sekitar 7,7 hektar dengan 19 jenis tawaran wahana permainan seru dan juga menarik untuk di coba. Yang pasti wisata Jogja bay ini paling cocok untuk wisata liburan keluarga anda.

Kini sudah banyak para wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi kawasan wisata ini. Di sana mereka bisa menikmati beragam keseruan permainan air yang cukup menantang untuk di coba. Tempat wisata ini memiliki tema pirantes atau bajak laut seperti halnya waterpark yang ada di Bali maupun Orlando. Setidaknya dalam kawasan wisata ini sudah tersedia 7 slider untuk para pengunjung dewasa. Tentunya wahana ini bakalan memicu adrenalin anda.

Bukan hanya orang dewasa saja namun anak-anak pun juga bisa bermain pada wahana kula Playpool maupun Hip playground yang terbilang aman bagi mereka. Di sana para pengunjung juga bisa menikmati kolam arus, kolam ombak maupun jenis kolam yang lainnya yang asyik untuk anda coba. Kini kolam ombak yang ada di Kawasan wisata jogja Bay waterpark ini menjadi salah satu konsep utama yang ada disini. Para pengunjung yang datang ke sini bakalan merasakan suatu sensasi luar biasa layaknya tertelah oleh ombak seperti tsunami yang begitu dahsyat.

Pastinya sensasi ini luar biasa sekali bahkan mampu membuat para pengunjung merasa berdebar. Tapi anda tak perlu khawatir lagi sebab wahana permianan ini masih terbilang aman untuk para pengunjungnya. Selain itu ketika mereka berada disana, merekapun bisa berwisata edukasi dimana mereka mengerti bagaimana caranya menyelamatkan diri mereka ketika berada dalam kondisi tersebut.

Bahkan ada sekitar 8 ombak besar yang sengaja di buat mirip dengan ombak besar ketika tsunami. Dengan hal ini pastinya masyarakat akan semakin terlatih dengan cara menghadapinya bahkan bisa menjadi pengalaman yang paling mengesankan bagi mereka.

Fasilitas yang telah tersedia di kawasan wisata Jogja Bay Waterpark

Bukan hanya wahana permainan air saja yang telah tersedia di kawasan wisata Jogja Bay park namun ada berbagai fasilitas menarik lainnya yang mampu melengkapi segala kegiatanseru anda saat berada di obyek wisata. Saat berada di sana maka anda bisa menikmati kuliner yang telah tersaji di tempat makan. Tentunya anda bisa mampir di sebuah foodcourt. Bahkan tersedia pula sebuah toko souvenir maupun resto yang bisa anda kunjungi.

Di sana paling tidak tersedia sekitar 8 restoran dengan beragam pilihan menu menarik yang sesuai dengan selera anda. Entah itu makanan ringan hingga makanan yang berat sekalipun. Ada pula sebuah camilan yang menarik seperti donat maupun es krim. Bukan hanya itu saja fasilitas yang telah tersedia namun ada pula kamar ganti maupun toilet yang melengkapi kebutuhan anda. Bahkan tersedia pula sebuah pertunjukan dengan beragam karakter yang mampu menghibur para pengunjungnya.

Nikmati keseruan liburan anda hanya dengan berkunjung ke Jogja Bay park pastinya anda bisa mendapatkan banyak pengalaman sekaligus keseruan yang paling berkesan selama berlibur. Mencari tempat wahana yang terbesar bahkan terlengkap tentunya perlu menjatuhkan pilihan anda pada tempat wisata yang satu ini.

Harga tiket masuk dari wisata Jogja Bay waterpark

Dengan beragam fasilitas yang terlengkap dan tercanggih maka anda bisa menikmati segala kegiatan seru yang ada dalam kawasan wisata Jogja Bay adventure pirantes waterpark ini. Untuk bisa masuk dalam kawasan wisata ada sejumlah uang yang harus anda bayarkan untuk tiket masuknya. Biasanya tiket masuk ini sudah disesuaikan dengan fasilitas yang tersedia dalam kawasan wisata.

Bisa dibilang dari segi harganya, tiket masuk wisata Jogja Bay waterpark ini cukup  mahal namun masih terjangkau. Jika anda masih merasa penasaran dengan harga tiket masuknya. Ada baiknya anda perhatikan penjelasan berikut ini:

Harga tiket masuk untuk weekdays

Orang dewasa harus membayar tiket masuk Rp 90.000

Anak (Tingi kurang dari 110 cm) Rp 60.000

Usia 65 Tahun ke atas Rp 60.000

Harga tiket masuk saat weekend

Orang dewasa perlu membayar tiket masuk  Rp 100.000

Anak (Tingi kurang dari 110 cm) Rp 75.000

Usia 65 Tahun ke atas Rp 75.000

Itulah tadi rincian harga tiket masuk untuk kawasan wisata Jogja Bay waterpark ini. Dengan berbagai rincian harga tersebut maka para pengunjung bisa menggunakan seluruh fasilitas yang sudah disediakan. Bahkan apabila anda berliburnya secara rombongan kurang lebih 50 orang biasanya anda akan mendapatkan sebuah potongan harga untuk tiket masuknya sesuai dengan ketentuan yang telah berlaku.

Biasanya waktu pembelian tiket bisa anda lakukan mulai hari senin hingga jum’at dari jam 09.00 hingga 16.00 sore. Sedangkan untuk kawasan wisatanya biasanya akan buka hingga jam 18.00 sore. Rasakan keseruan liburan anda hanya di Jogja bay waterpark ini. Ketika anda berkunjung kesana pastinya ada berbagai hal yang perlu anda perhatikan agar liburan anda terasa lebih nyaman dan juga menyenangkan.

Supaya anda tidak merasa penasaran, inilah berbagai hal yang perlu diperhatikan para pengunjung wisata Jogja Bay agar liburannya menyenangkan yaitu:

  • Ada baiknya mengenakan baju renang sewaktu berenang di waterpark. Hal ini bertujuan agar anda lebih leluasa lagi saat beraktivitas.
  • Jangan sampai anda membawa minuman atau bahkan makanan dari luar sebab semua itu dilarang untuk dibawa masuk.
  • Bagi anda para perokok, merokok tidak diperkenankan selama di area tertentu.

Pastikan liburan anda terasa lebih menyenangkan dengan menjadikan Jogja Bay waterpark sebagai tujuan wisata anda. Pastinya banyak keseruan sekaligus pengalaman yang mampu membuat liburan anda semakin berkesan bersama keluarga anda.