Ikuti 5 Olahraga Untuk Meningkatkan Tubuh Ini

Ukuran seseorang dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti genetika (anak-anak dari kedua orang tua), diet dan lingkungan. Faktor gizi termasuk asupan protein untuk pertumbuhan dan perbaikan sel, diikuti oleh diet seimbang yang berasal dari sumber lain. Sedangkan lingkungan dalam hal ini berarti olahraga dilakukan untuk memperlancar aliran darah dan membantu metabolisme bekerja dengan baik.

Berbicara tentang olahraga, dengan asumsi bahwa olahraga teratur tidak hanya bermanfaat untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, tetapi juga membantu meningkatkan ukuran tubuh. Dianjurkan untuk berlatih olahraga yang memaksa tulang panjang kaki, seperti jogging, berlari, lompat tali, bola basket, bersepeda dan berenang. Dengan latihan seperti itu, tulang dirangsang untuk terus tumbuh karena tonjolan tubuh. Berikut ini penjelasan olahraga dan olahraga untuk meningkatkan tubuh bagian atas.

Berlari dan berlari

Tubuh yang meningkatkan olahraga, seperti joging dan berlari, memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Kedua olahraga ini dimaksudkan untuk membakar kalori dan membakar lemak. Berlari dan berlari juga dapat membantu meningkatkan tinggi badan Anda, karena berlari dan berlari dapat memperkuat kaki Anda dan menstimulasi pertumbuhan tulang. Berlari atau joging secara teratur setidaknya 1 – 2 kilometer per hari dan lakukan 3 kali seminggu.┬áklik untuk info lebih lanjut obat peninggi badan alami

sag

Sebagai tubuh yang meningkatkan olahraga, lompat tali memiliki keuntungan memperkuat tulang-tulang kaki dan menegang otot-otot kaki, dan dapat menstimulasi peningkatan tinggi badan. Dengan cara ini, Anda dapat melompat tali hingga 40 atau 100 kali per giliran dalam sehari. Anda harus melakukan latihan ini secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

bola basket

Bola basket juga telah dikategorikan sebagai tubuh yang meningkatkan olahraga dari yang pertama. Ini karena bola basket memiliki kombinasi gerakan melompat dan melempar yang dapat merangsang pertumbuhan tulang. Caranya Anda bisa melakukan basket 3-5 kali dalam seminggu. Ketika Anda bermain bola basket, Anda melakukan latihan menembak dan melompat secara teratur dalam seminggu.

bersepeda

Bersepeda juga merupakan salah satu badan yang meningkatkan olahraga dan menyenangkan bagi Anda bahwa Anda masih muda. Pergerakan kaki saat mengayuh sepeda dapat menyebabkannya meregang dan membuat kaki cepat tumbuh lebih panjang. Anda dapat berkendara atau menggunakan sepeda stasioner di dalam ruangan. Jika Anda bersepeda secara teratur, tinggi badan Anda akan meningkat secara optimal.

berenang

Badan olah raga olahraga lain yang berenang. Berenang bisa merangsang pertumbuhan tulang dan perkembangan tulang. Ini dapat memperkuat tulang Anda dan meningkatkan tubuh Anda. Anda dapat melakukan berbagai jenis gaya renang secara teratur, setidaknya 3 hari seminggu.

Seperti yang dijelaskan di atas, penyerapan nutrisi juga mempengaruhi proses perbaikan tubuh. Anda harus menjaga asupan nutrisi yang cukup dari protein dan kalsium, serta olahraga teratur. Untuk mendukung pertumbuhan yang optimal, Anda membutuhkan vitamin untuk memperkuat tulang, oleh karena itu, vitamin D, kalsium, dan fosfor.

Semua vitamin ini terkandung dalam makanan yang mengandung protein. Protein dapat diperoleh dari hewan (daging, unggas, ikan, kerang, cumi-cumi dan putih telur) atau sayuran (sayuran hijau, tahu tempe dan kacang kering lainnya seperti kacang tanah, kacang hijau, kacang polong, dll.). Tidak perlu suplemen dalam hal ini jika kebutuhan nutrisi Anda mencukupi.

Jika Anda membutuhkan saran dokter untuk memperbaiki tubuh Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi Halodoc. Ada banyak spesialis medis yang dapat dihubungi dan Mari memiliki pendapat tentang status kesehatannya. Spesialis dapat dihubungi melalui obrolan, panggilan suara atau panggilan video di mana saja dan kapan saja melalui ponsel cerdas Anda. Selain itu, Anda dapat membeli obat dengan cepat, aman, dan nyaman melalui fungsi pengiriman farmasi.