Fitur Game Online Sudah Dibayar Tapi Sekarang Gratis!

Seiring waktu, fitur-fitur dalam game online yang pernah dibayarkan sekarang gratis! Apa saja fitur-fitur ini? Mari kita lihat di sini!
Game online, terutama MMORPG akhir-akhir ini tidak secantik pada awal hingga akhir 2000-an. Namun tidak juga juga jika game MMORPG sekarang deadgame alias tidak dijual lagi. Pengembangan perangkat yang dapat digunakan untuk bermain menjadi salah satu alasan MMORPG masih ada dan banyak pemain. Jika gamer pertama cenderung bermain di perangkat PC, maka sekarang banyak game MMORPG hadir di perangkat seluler.


Beberapa atraksi MMORPG umumnya menantang pencarian, kebebasan bermain dan pemilihan karakter, sejumlah besar perang antar pemain, fitur PvP di berbagai folder saat melakukan pencarian untuk meningkatkan level karakter, grafis super menawan, dan tentu saja banyak fitur unggulan lainnya. ! Fitur-fitur dalam game online juga sebagian besar disajikan untuk memudahkan para gamer untuk bermain, tetapi pada tahun 2000-an, fitur-fitur yang memudahkan para gamer ini benar-benar dibayar! Seiring waktu, fitur-fitur yang pernah dibayar sekarang sudah banyak loh gratis!

Apa saja fitur itu? Lihat di bawah ini.

1. Pencarian Otomatis
Berkaitan dengan peningkatan karakter, ketika periode 2000-an, banyak game MMORPG yang mengharuskan gamer melakukan quest melawan monster secara manual. Oleh karena itu banyak gamer kemudian menyontek dengan menggunakan bot atau program pihak ketiga untuk melakukan pencarian secara otomatis. Ini dilihat sebagai peluang oleh para pengembang dan mereka juga menyajikan fitur pencarian otomatis yang dapat dinikmati secara berbayar! Namun kini game MMORPG rata-rata, apalagi ponsel yang ada telah menghadirkan fitur auto quest secara gratis!

2. Melawan Otomatis
Masih terkait dengan kata auto, maka ada pertarungan otomatis yang kini hadir secara gratis. Tujuan dari pertarungan otomatis adalah kemungkinan menyerang lawan secara langsung yang mengganggu ketika melakukan pencarian. Gamer dapat melakukan pengaturan untuk menyerang lebih dulu, atau hanya menyerang lawan yang pertama menyerang kami. Selain itu, gamer juga dapat mengatur kombinasi keterampilan yang akan secara otomatis digunakan oleh karakter dalam gim.