Counter Strike Online Menyuguhkan Mode Game Terbaru Studio Mode

Lomba Game Online Counter Strike – PT Megaxus Infotech, pemegang lisensi Counter Strike Online (CSO) di Indonesia, sedang melakukan pembaruan game terbesar yang pernah ada dalam First Person Shooting, menyelesaikan mode permainan Mode Studio.

PT Megaxus Infotech, pemegang lisensi Counter Strike Online (CSO) di Indonesia, sedang melakukan pembaruan game terbesar yang pernah ada dalam First Person Shooting, menyelesaikan mode permainan Mode Studio.

Mode Mode Mode, yang dapat digunakan oleh pemain di Indonesia sejak Kamis, 8 Februari 2018, mirip dengan genre game Block Builder, di mana pemain dapat mengembangkan kreativitas untuk membuat kartu kreasi mereka sendiri di game Counter Strike di garis

Mode Counter Strike Online Studio dapat dimainkan hingga 10 orang. Pemain dapat secara kolektif membuat kartu mereka sendiri dan mengatur jenis misi untuk kartu. Tidak hanya itu, pemain juga memiliki empat senjata untuk membangun, membuat cerita dan menggunakan zombie atau NPC untuk mengubah tampilan langit yang ingin mereka gunakan untuk folder tersebut.

“Studio Mode adalah fitur pembuatan blok yang menawarkan ratusan jenis blok, jadi pemain tidak hanya harus mengandalkan ide dan kreativitas, tetapi kami mengundang pecinta CSO atau pecinta pembangun. blok untuk mengalami emosi Kami mengundang semua pecinta game untuk bergabung dengan kompetisi Fashion OMS Studio dengan total nilai Rupiah 5 juta, “kata Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech.

Pembaruan fitur ini adalah lompatan besar dalam game bergenre FPS ketika pemain biasanya hanya memainkan kartu yang sudah dimainkan. Mode terakhir ini memungkinkan pemain untuk membuat peta sesuai dengan kreasi mereka sendiri, dan folder yang dibuat dapat digunakan untuk bermain bersama. Setiap pemain dapat berinteraksi dengan objek dan menentukan misi dalam kartu.

“Kami berharap dengan fitur tambahan Mode Studio, semua pemain di Indonesia dapat membuat folder kreatif, membuat game ini menjadi permainan yang menyenangkan dan menyenangkan, dan pekerjaan kami sebagai editor permainan, menjadi konten yang menarik, mendidik, dan bermanfaat untuk orang-orang dari Indonesia. ” Tutup Eva.