Cara menghadapi kulit dengan cepat

Setiap wanita normal di setiap sudut dunia ingin dapat melihat yang terbaik. Beberapa ingin memiliki wajah putih, yang lain ingin menyingkirkan jerawat, yang lain ingin menghilangkan jerawat, yang semuanya bertujuan untuk memperbaiki penampilan wajah.

Khusus untuk wanita Asia, kulit putih sering digunakan sebagai ukuran kecantikan wajah. Karena itu, sebagian besar wanita Asia ingin memiliki kulit putih.
Sayangnya, tidak semua wanita Asia dilahirkan dengan kulit putih. Ada banyak wanita Asia dengan kulit gelap. Selain itu, beberapa wanita lain dilahirkan dengan kulit putih, tetapi sebagai orang dewasa, hitam mulai muncul karena paparan sinar matahari, dll.

Untuk mengatasinya, wanita biasa mereka akan menggunakan produk kosmetik siap pakai. Bahkan, selain fakta bahwa biayanya relatif mahal, penggunaan kosmetik yang tidak tepat juga bisa menjadi serangkaian masalah baru seperti iritasi, alergi, dll. Nah, agar Anda tidak mengalaminya, jika ingin memutihkan kulit, sebaiknya Anda menggunakan cara cepat memutihkan kulit secara alami. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Cream HN asli.

Cara menghadapi kulit dengan cepat

Ada banyak cara alternatif untuk mencerahkan kulit secara alami yang dapat Anda terapkan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Gunakan topeng Bengkoang
Bengkoang memiliki kandungan air yang sangat tinggi dan vitamin C. Selain itu, Bengkoang juga memiliki kadar flavonoid dan saponin, yang dipercaya dapat membantu mempercepat proses regenerasi kulit. Ketika dioleskan ke kulit, kadar vitamin C dan zat fenolik yang ditemukan di Bengkoang dapat memperlambat proses produksi melanin di kulit wajah. Dampaknya, kulit tidak akan mudah berubah warna.

Secara umum, cara mengetahui kulit wajah dengan cepat dengan topeng bengkoang cukup sederhana, yaitu:
Beri media Bengkoang, lalu kupas kulitnya
Campur dengan blender, lalu pisahkan air dan sedimen menjadi dua bagian
Oleskan jus bengkoang ke wajah Anda, lalu diamkan selama sekitar 30 menit
Bilas wajah Anda dengan air bersih
Lakukan secara teratur 2-3 kali seminggu

2. sayang

Cara alternatif pemutih kulit dengan cepat dengan yang kedua adalah dengan menggunakan masker madu. Tahukah Anda bahwa madu telah digunakan untuk merawat kulit selama ribuan tahun?
Ya, menurut informasi yang beredar, raja Mesir kuno sudah menggunakan madu sebagai bahan alami dalam merawat kulitnya. Hasilnya, hingga saat ini, adalah ratu kerajaan Mesir kuno yang dikenal sebagai salah satu wanita paling cantik dalam sejarah.

Nah, jika Anda mau, Anda bisa menggunakan madu sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah Anda. Caranya Anda harus hati-hati melumasi wajah Anda dengan madu setiap 30 menit sebelum tidur.
Tepat sebelum Anda pergi tidur, Anda dapat membersihkan masker madu dengan air hangat di wajah Anda.

3. Gunakan kunyit

Selain itu, kunyit juga bisa digunakan sebagai bahan rempah-rempah untuk mencerahkan kulit. Dikatakan bahwa kunyit memberikan pigmen di kulit berkat kandungan beta-karotennya. Tidak hanya itu, kandungan vitamin A yang ditemukan dalam kunyit juga akan membantu menangkal zat serangan radikal bebas yang menyerang kulit.
Untuk mencerahkan kulit dengan kunyit, Anda dapat melakukan hal berikut:
Berikan rimpang kunyit yang cukup
Gosok / aduk hingga halus
Tambahkan beberapa sendok air, lalu aduk rata
Terapkan ke kulit wajah
Diamkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan air bersih
Lakukan secara rutin 2 hari sampai Anda mendapatkan target yang Anda inginkan dengan sukses

4. Menggunakan kapur

Cara-cara alternatif pemutih kulit dengan cepat dengan yang berikutnya adalah penggunaan kapur.
Tahukah Anda bahwa salah satu cara terbaik untuk mencerahkan kulit wajah adalah mengonsumsi banyak vitamin C? Ya, menurut penelitian, telah terbukti bahwa vitamin C membantu membersihkan dan mencerahkan kulit.
Nah, karena jeruk nipis sangat kaya vitamin C dan AHA, itu bisa mencerahkan kulit. Triknya adalah sebagai berikut:
Beri file sedang dan sebutir telur ayam
Peras jeruk nipis, lalu tambahkan putih telur
Campurkan untuk mencampur kedua bahan secara merata
Setelah dua bahan tercampur merata, aplikasikan campuran bahan di seluruh kulit wajah Anda
Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat
Lakukan secara teratur setiap 3 hingga 5 hari

5. Yoghurt

Yoghurt memiliki banyak jenis bakteri yang baik untuk tubuh. Ketika diterapkan pada kulit, diyakini bahwa lactobacillus bulgaricus yang terkandung dalam yoghurt membantu asam laktat dalam susu menjadi sangat baik untuk kulit.
Berkat kandungan asam laktat yang tinggi, yogurt sekarang digunakan sebagai bahan alami untuk perawatan kulit di klinik kecantikan.
Tidak hanya itu, beberapa produk pemutih kulit di pasaran juga diproduksi dalam skala besar dengan yogurt.
Nah, jika Anda ingin memutihkan kulit wajah dengan yoghurt, Anda bisa melakukan hal berikut:
Taruh sesendok yogurt tawar dan satu sendok teh madu dalam mangkuk
Campurkan untuk mencampur kedua bahan secara merata
Oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit
Setelah kering, bilas wajah Anda dengan air hangat hingga bersih
Lakukan secara teratur setiap beberapa hari sampai Anda mencapai kulit putih yang diinginkan

6. Dengan lidah buaya

Cara cepat bilas kulit dengan yang berikutnya adalah dengan menggunakan lidah buaya.
Aloe vera memiliki nutrisi yang disebut aloesin yang berguna untuk mencegah proses produksi melanin, menyebabkan kulit gelap.
Untuk mencerahkan kulit wajah dengan lidah buaya, Anda harus melumasi wajah Anda dengan masker wajah aloe gel hanya setiap beberapa hari.

7. Menggunakan tepung beras

Cara memutihkan wajah dengan nasi dengan cepat. Beras mengandung kadar vitamin B yang tinggi, sehingga sangat berguna untuk memutihkan wajah secara alami dalam 1 minggu. Bagaimana cara mengaplikasikan nasi untuk perawatan wajah? Di sini kami berbagi panduan untuk membuat masker beras:
Pertama, rendam air beras dengan air dan aduk air seperti susu putih.
Kemudian, saring beras dari air yang menyerupai susu putih.
Retensi air dari beras dibungkam selama satu malam.
Keesokan harinya, gunakan air beras sebagai masker.
Biarkan kering lalu bilas.
Selain di atas, Anda juga bisa mengalahkan nasi dengan lembut, lalu campurkan dengan sedikit air dan oleskan secara teratur pada wajah.

8. Masker protein

Protein diketahui memiliki banyak manfaat untuk wajah. Selain kerutan di wajah, ternyata protein ini juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara alami. Berikut panduannya:
Pertama, tambahkan telur ayam dan campurkan dengan sedikit madu.
Oleskan masker secara merata ke wajah Anda.
Tunggu beberapa detik agar masker mengering.
Setelah kering, bilas wajah Anda dengan air sampai bersih.

Ini adalah beberapa cara alternatif untuk membersihkan kulit wajah dengan cepat, yang bisa Anda coba aplikasikan di rumah. Penting untuk diingat bahwa beberapa produk yang beredar di wajah saat ini dapat digunakan untuk memutihkan kulit dalam waktu yang sangat singkat. Tetapi Anda harus berhati-hati. Produk yang memberikan hasil dalam sekejap diproduksi dengan bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan logam berbahaya lainnya.

Oleh karena itu, hindari mencari cara terbaik untuk memutihkan wajah, dan mulailah tau bagaimana cara mengetahui wajah paling aman dan sehat, bahkan jika waktu yang diperlukan tidak tetap untuk sesaat. Semoga berhasil dan semoga berhasil, ya!