Cara Mengetahui Kulit Secara Alami

Dengan meningkatnya keinginan konsumen untuk memutihkan kulit, yang menuntut permintaan untuk produk pemutih kulit di pasar. Produk pemutih kulit juga sangat beragam, mulai dari krim wajah, body lotion, emulsi, hingga serum dan bahkan suplemen serta pemutih. Karena hasrat dan keinginan sangat tinggi, konsumen terkadang tidak peduli dengan bahaya cara mereka bepergian, terutama ketika mereka menggunakan metode berbasis kimia. Sebaliknya, menggunakan bahan-bahan alami untuk mencerahkan kulit tubuh Anda akan menjadi cerita yang berbeda karena bahan-bahan yang berasal dari alam pasti sangat aman dan tidak memiliki efek negatif pada kesehatan kulit tubuh kita, meskipun prosesnya adalah Banyak yang bisa dikatakan bahwa itu membutuhkan waktu yang lama, tetapi hasilnya sangat memuaskan dan tentu sehat untuk tubuh kita. Di sini saya ingin berbagi informasi tentang cara memutihkan kulit secara alami, aman dan sehat, bagaimana melakukannya? Mari kita lihat informasinya di bawah ini!

1. Bengkoang

Cara mencerahkan kulit pertama adalah menggunakan bahan-bahan alami, yaitu Bengkoang, memang benar bahwa Bengkoang adalah bahan umum yang digunakan untuk mencerahkan kulit dan juga sering digunakan sebagai bahan dasar untuk body lotion atau lotion pemutih. Kandungan vitamin B dan C di Bengkoang sangat penting untuk menjaga kulit tetap putih, bersih dan sehat. Vitamin C di Bengkoang juga membantu merangsang regenerasi sel kulit, menggantikan sel kulit mati dengan sel kulit baru. Oleh karena itu, disarankan oleh Free Acne untuk Anda yang ingin memutihkan kulit dengan Bengkoang karena sifatnya yang luar biasa. Di sini kami tunjukkan cara untuk mengenal kulit dengan Bengkoang:

Ambil 1-2 Bengkoang (sesuai kebutuhan), lalu kupas kulitnya dan cuci Bengkoang.
Setelah ini karat bengkoang dan peras dengan air.
Gunakan jus bengkoang untuk masker pengelupasan kulit tubuh Anda.
Anda juga bisa mencampur parutan Bengkoang, yang bisa digunakan sebagai pengelupas kulit.
Mentimun adalah bahan alami yang mengandung banyak mineral dan vitamin yang berguna untuk menjaga kesegaran kulit, yang dapat membuat kulit lebih bersih dan cerah. Mentimun itu sendiri juga dapat menghambat proses pigmentasi pada kulit dan juga dapat menghilangkan mata panda. Jadi Anda bisa memutihkan kulit dengan mentimun yang ringan dan cepat:
Siapkan 1-2 ketimun (sesuai kebutuhan) yang telah dibersihkan.
Kemudian gunakan blender mentimun tanpa air sampai berbentuk jeli.
Lalu bersihkan timun lemak di seluruh tubuh.
Biarkan bertindak selama sekitar 30 menit.
Lalu bersihkan dengan air bersih sambil mandi.

3. Air beras

Jika Anda ingin memasak nasi, Anda terlebih dahulu mencuci beras. Di sana Anda bisa menggunakan air untuk mencuci beras untuk mencerahkan kulit. Air beras mengandung asam ferulat dan allantoin, yang berguna untuk melindungi dan mencerahkan kulit kita. Cara memutihkan kulit denganĀ vitaline softgel dengan air beras:

Jika Anda mencuci beras, jangan membuang air cucian beras.
Ambil air beras dan letakkan dalam wadah bersih dan biarkan air beras mengendap.
Gunakan sedimen air beras untuk mengupas alami di seluruh tubuh.

4. Minyak zaitun

Cara mengetahui kulit secara alami dan cepat untuk metode keempat adalah penggunaan minyak zaitun. Kandungan asam linoleat dalam minyak zaitun bermanfaat untuk menjaga keseimbangan kadar air di kulit. Selain itu, minyak zaitun juga mengandung antioksidan tinggi yang disebut polifenol, yang memiliki fungsi melindungi sel-sel kulit kita dari kerusakan. Cara memutihkan kulit tubuh dengan minyak zaitun:
Campurkan 4 sendok makan minyak zaitun dengan 2 sendok makan madu.
Kemudian aduk hingga benar-benar terdistribusi atau merata.
Gunakan campuran scrubbing setiap saat setelah mandi.

5. Lidah buaya

Herbal yang kaya akan manfaat ini memiliki kandungan aloesin, senyawa yang berguna untuk menghambat proses pembentukan melanin di kulit kita. Ini sangat ideal untuk menghindari kulit gelap. Oleh karena itu, alasan utama mengapa lidah buaya banyak digunakan sebagai bahan utama dalam komposisi produsen obat pencerah kulit. Karena manfaat lidah buaya adalah apa yang harus kita coba sebagai bahan untuk pencerah kulit alami untuk metode kelima, di sini adalah bagaimana menggunakannya:
Ambil 1-2 lidah buaya (sesuai kebutuhan) dan cucilah.
Lalu potong dan ambil gel lidah buaya.
Anda dapat mendistribusikan gel lidah buaya langsung ke tubuh Anda hingga merata.
Diamkan selama sekitar 15 menit.
Lalu bilas dengan air bersih.

6. Tomat

Tomat mengandung antioksidan yang disebut lycopene, yang dapat membantu kita bertahan melawan radikal bebas yang membuat kulit lebih terang dan sehat. Tomat juga dapat digunakan sebagai tabir surya untuk meminimalkan kerusakan pada kulit dari paparan langsung terhadap sinar UV. Cara memutihkan kulit dengan tomat:
Ambil 1-2 tomat (sesuai kebutuhan) dan bilas dengan air.
Setelah itu, pure tomat dapat ditumpuk dengan blender atau secara manual.
Setelah lunak, Anda dapat menerapkannya di mana saja di tubuh Anda.
Biarkan bertindak selama sekitar 30 menit.
Lalu bilas dengan air bersih atau bahkan mandi.

7. kentang

Kentang adalah bahan alami yang mengandung mineral yang dapat digunakan sebagai antibiotik alami, yang memiliki sifat memperlambat proses penuaan kulit dan mempercepat proses regenerasi kulit. Kandungan antioksidan dalam kentang dapat menghilangkan dan menyamarkan bekas luka. Kentang adalah bahan alami yang sangat efektif dalam membersihkan kulit secara alami, ini adalah bagaimana:
Tumbuhkan kentang yang dimasak dengan matang.
Kemudian tambahkan 2 sendok makan susu dan aduk sampai merata seperti pasta.
Langkah ketiga adalah aplikasi ke tubuh, yaitu mengaplikasikan pasta kentang ke seluruh tubuh. Biarkan selama 30 menit.

Jadi, ada 7 cara untuk memutihkan kulit secara alami dan cepat yang bisa Anda lakukan di rumah. Lakukan perawatan ini secara teratur sehingga Anda bisa merasakan hasil maksimal sesuai dengan keinginan Anda. Informasi ini mungkin berguna untuk Anda.