Cara mencerahkan wajah yang aman, alami dan permanen

Tentu saja orang ingin memiliki kulit dan wajah putih berkilau. Di mana karakter yang menghadap, untuk perawatan yang baik, yang terlihat dalam cahaya kulit Anda. Kulit wajah yang buram menunjukkan bahwa “pemilik” tidak memperhatikan perawatan tubuh, termasuk wajah.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat kulit Anda lebih putih dan cerah. Itu hanya sebagai saran, Anda harus menghindari pemutihan “ekstrim”, seperti operasi plastik dan sejenisnya, untuk menghindari sesuatu yang berpotensi berbahaya.

Berikut beberapa cara untuk memastikan bahwa Face tahu:

1. Harus membersihkan wajah yang memalukan

Jika Anda menginginkan kulit yang lebih putih dan cerah, yang terpenting adalah membersihkan wajah dengan air bersih. Jika Anda malas hanya untuk membilas wajah Anda dengan air, akan sulit bagi Anda untuk memiliki kulit wajah yang lebih jernih.

Silakan cuci muka secara teratur (misalnya, tiga jam), Anda tidak perlu produk sabun, hanya dengan air bersih, itu sangat baik, yang paling penting tidak malas membersihkan wajah. Dimana sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah membuat kulit menjadi buram. Sel-sel kulit mati dapat dibersihkan secara menyeluruh dengan mencuci muka. Anda juga bisa menggunakan Cream Hn original sebagai penunjang agar kulit terlihat lebih bersinar.

Dari Dailymail.co.uk, seorang wanita bernama Erica dari Pennsylvania, AS. UU., Dia menghabiskan satu bulan mencoba mencuci wajahnya hanya dengan air dan kain.

Bahkan beberapa selebritis paling terkenal di dunia, seperti Alexa Chung, Lady Gaga dan Salma Hayek, mengklaim bahwa mereka hanya mencuci muka mereka dengan air bersih dan bahkan mengatakan mereka berusaha menghindari penggunaan produk sabun.

Minggu pertama
Erica mencoba membiasakan mencuci wajahnya dengan air bersih, rasanya seperti rutinitas yang mencuci wajahnya di pagi hari dengan air dan wajahnya terasa segar.

Minggu kedua
Dalam dua minggu, dia tidak menggunakan produk make-up ketika dia pergi ke kantor. Pada akhir pekan, kunjungi ibumu di New York City.

Sangat mengejutkan bahwa ibunya terkejut dan mengatakan apa yang telah dilakukannya untuk menjaga wajahnya tetap bersih dan cerah.

Kemudian Erica menjawab bahwa dia mencuci wajahnya dengan air bersih selama dua minggu.

Minggu ketiga
Erica merasa bahwa wajahnya tidak lagi memiliki masalah kelebihan minyak, bahkan jerawatnya hilang.

Minggu keempat
Erica memperhatikan bahwa bekas jerawat di wajahnya mulai memudar. Dan warna kulit Anda juga menjadi lebih cerah dan bersih.

Erica juga ingat apa yang dilakukan neneknya untuk mencuci wajahnya, neneknya hanya menggunakan kain lap yang direndam dalam air hangat, dan kemudian membersihkannya lagi dengan kain yang dibasahi dengan air dingin.

Setelah apa yang dilakukan neneknya, egois dan egois untuk melakukannya.

Dari “percobaan” ini, Erica menyadari bahwa dia telah membuang-buang uang untuk membersihkan produk, tonik dan facial lainnya.

2. Manfaatkan Lemon
Lemon memiliki aroma yang menyegarkan, selain kandungannya dalam bentuk vitamin C dan asam alfa hidroksi berfungsi untuk memerangi radikal bebas.

Serangan radikal bebas menyebabkan kulit kusam, termasuk kulit wajah. Lemon juga memiliki fungsi pemutih alami, yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mengatasi masalah kulit yang membosankan karena paparan sinar matahari langsung yang berkepanjangan.

Cara menggunakan lemon, yaitu:
Pertama, peras lemon dalam mangkuk
Kemudian celupkan kapas ke dalam jus lemon.
Kemudian Anda meletakkan kapas yang sudah dibasahi di wajah Anda
Setelah mengaplikasikannya secara merata ke wajah (hati-hati jangan sampai tertangkap mata), diamkan selama 15 menit.
Bilas wajah dengan air bersih sesudahnya (Anda juga bisa bilas dengan air hangat).

Penting untuk diingat, jangan menaruh lemon pada kulit yang terluka dan teriritasi, karena ini akan mengiritasi konsekuensinya.

Dari halaman Womenshealthmag.com, konten Lemon memiliki sifat antibakteri yang bermanfaat untuk membantu mengobati jerawat. Ini juga secara bertahap memudar jerawat yang ada.

Lemon kaya vitamin C dan asam sitrat membantu mencerahkan kulit, kandungannya dapat meningkatkan produksi kolagen, kata Dr. Marina Peredo, seorang dokter kulit.

Kemudian, manfaat ini juga dapat membantu meringankan tambalan penuaan yang muncul. Lemon juga sangat baik untuk mengurangi kelebihan minyak.