Cara memperbesar payudara tanpa operasi

Lakukan push-up. Push-up tidak hanya bagus untuk otot bisep Anda, tetapi juga memperkuat otot-otot dada Anda. Jangan terlalu banyak push-up, karena ini dapat merusak lengan Anda. Mulailah dengan melakukan 2 atau 3 set push-up, dengan masing-masing mengatur hingga 10 kali (jika Anda adalah orang yang kuat). Jika Anda baru saja memulai push-up, mulailah dengan 2 set (di mana 1 set = 5 repetisi) dan perlahan tingkatkan intensitasnya. Setelah Anda menjadi profesional di bidang push-up, Anda dapat melakukan lebih banyak setiap hari.

Inilah cara melakukan push-up

1. Mulailah dengan meregangkan dengan posisi lambung yang menempel ke permukaan lantai, serta dengan kedua tangan tepat di bawah bahu.
Dorong lantai agar tubuh Anda naik perlahan. Lakukan ini sampai lengan Anda dalam posisi lurus, bertumpu pada jari-jari kaki Anda.
Turunkan tubuhmu Jangan biarkan perut menyentuh lantai, lalu angkat kembali tubuh Anda.
Jika ini terlalu sulit, mulailah dengan melakukan push-up dalam posisi di mana lutut dan betis menyentuh permukaan lantai. Cara ini masih merupakan cara memperbesar payudara secara alami dan cepat yang baik dan untuk melatih otot dada Anda.

2. Angkat dumbbell. Kunjungi gym dan berlatih dengan teman-teman yang Anda percayai jika Anda baru berolahraga untuk pertama kalinya. Metode latihan ini juga efektif untuk menguatkan otot-otot dada Anda. Yang harus Anda lakukan hanyalah mencari beban yang cukup berat untuk diangkat, tetapi tidak terlalu berat bagi Anda untuk terluka. Secara umum, berat jenis dumbbell ini adalah 3-5,4 kg. Angkat dumbbell di udara. Anda juga dapat melakukan latihan ini di rumah tanpa bangku pelatihan. Begini caranya: 2
Pegang dumbbell di masing-masing tangan Anda di posisi kedua tangan beristirahat di paha Anda. Telapak tangan Anda harus terbalik.
Angkat dumbbell di udara. Jaga kedua tangan Anda lurus, tetapi lengan Anda harus sedikit ditekuk.
Setelah berhasil mengangkat dumbbell di atas kepala Anda, turunkan perlahan hingga mencapai sisi tubuh Anda. Ulangi seluruh proses.
Manuver ini benar-benar seperti gerakan fleksi, hanya saja Anda melakukannya dengan memercayai punggung Anda.

3. Buat lalat (fly). Untuk berlatih dengan cara ini, berbaringlah dengan kedua tangan di sisi Anda. Pegang dumbbell ringan (berat antara 1,5 – 3 kg). Bobot bagian atas harus menghadap Anda, sementara lempeng bawah mengarah ke kaki Anda. Pindahkan kedua tangan ke luar, sehingga tubuh Anda membentuk salib. Ketika lengan Anda mencapai batas jangkauan maksimum, pindahkan ke dalam, sehingga keduanya berada di bagian atas dada Anda. Ulangi gerakan ini 3
Buat hingga 2 game, dengan setiap set terdiri dari 15 repetisi pada percobaan pertama Anda. Anda dapat menambah intensitas jika Anda terbiasa dengan gerakan ini.

4. Lakukan push-up di dinding. Push-up dengan cara ini juga melatih otot-otot lengan dan dada Anda. Berdiri pada jarak sekitar 60 cm dari dinding. Tekan telapak tangan Anda ke dinding dan luruskan tangan Anda. Kemudian, tutup tubuh Anda ke dinding sampai siku Anda tertekuk. Pertahankan posisi kaki pada jarak awal. Gunakan otot lengan dan otot Anda untuk meluruskan siku lagi. Ulangi prosesnya.
Lakukan ini dengan 10 repetisi dalam 2 set di sesi latihan pertama Anda.