Cara Main Mobile Legends di PC / Laptop untuk Pemula

Mobile Legends atau orang-orang menyebutnya lebih sering “ML” adalah permainan Moba, yang sekarang kembali meningkat. Mobile Legends dikembangkan oleh Moonton, ini menjadi salah satu game Android terlaris, bahkan game ini keluar di CoC, game Supercell.

Mobile Legends adalah versi mobile dari game moba di mana Anda dapat memainkan game ini melalui smartphone. Jika Anda pernah memainkan Dota di PC, Anda mungkin tidak memiliki masalah memainkan game ini, dan banyak pemain Dota juga akan memainkan Mobile Legend. Meskipun hanya dapat dijalankan di sistem operasi Android atau iOS, Anda dapat dengan mudah memainkan Mobile Legend di PC dengan emulator Android.

Bagaimana cara memainkan Mobile Legend di PC / Laptop
Cara Bermain Mobile Legends  di PC, sangat mudah menginstal emulator Android di PC atau laptop Anda. Dengan emulator Android, Anda dapat dengan mudah menginstal game dan aplikasi Android dengan PC atau laptop Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memutar Mobile Legends:

1. Pertama, Anda perlu menginstal Nox Application Player terlebih dahulu. Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui tautan berikut. Setelah instalasi selesai, buka Nox Application Player. Pilih menu Google sebagai panah tetap.
2. Kemudian pilih Play Store.
3. Anda harus menambahkan akun Google untuk menggunakan Play Store. Jika Anda sudah memiliki akun Google, pilih Yang Ada.
4. Masukkan alamat email Anda bersama dengan kata sandi Akun Google Anda (gmail), lalu tekan Enter dan pilih OK. Jika Anda belum memiliki akun Google
5. Pada langkah ini, cukup tekan Enter.
6. Buka kembali Play Store dan masukkan Mobile Legends di kotak pencarian dan tekan Enter.
7. Pilih Instal.
8. Saat instalasi Mobile Legends selesai, pilih Buka untuk membukanya.
9. Jika Anda pernah memainkan Mobile Legend di telepon, Anda mungkin tahu aspek ini. Cukup pilih Lanjutkan.
10. Masukkan nama ID pemain yang diinginkan, lalu pilih Mulai sesi.
11. Masukkan nama karakter bersama dengan asal negara Anda dan pilih OK.
12. Selamat, sekarang kamu bisa memainkan Mobile Legends Melalaui PC dan Laptop.
Ini adalah langkah-langkah untuk memainkan Mobile Legend di PC. Dengan emulator Nox App Player Anda dapat dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi atau game langsung di PC Anda.