Berpetualang di Tegalarum adventure Park

Yogyakarta memang cocok dinamakan Daerah Istimewa, karena keistimewaan dan kekayaan yang dimiliki kota gudeg ini. Yogyakarta istimewa dengan sejarah yang dimilikinya dan kaya dengan kebudayaan serta keseniannya. Selain itu, Yogyakarta juga memiliki sejuta pesona wisata yang bisa anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan anda. Jika anda suka wisata sejarah, anda bisa mendatangi keraton Yogyakarta atau museum-museum yang ada di DIY. Untuk anda yang ingin menikmati wisata pedesaan, anda bisa berkunjung ke desa ledok sambi. Jika anda senang dengan keunikan, anda bisa mengunjungi kampung cyber atau wisata teletubies. Anda yang suka bermain pantai dan berwisata kuliner, pantai depok Yogyakarta bisa anda kunjungi. Untuk anda yang suka dengan petualangan, Yogyakarta juga menyujuhkan wisata petualangan di Tegalarum Adventure Park.

Jika anda ingin menguji adrenalin, tegalarum adventure park sangat cocok untuk anda kunjungi. Tempat ini menyuguhkan permainan-permainan yang akan menguji adrenalin anda. Tempat wisata ini cocok dikunjungi oleh anda dan keluarga saat mengisi waktu liburan, walaupun wahana dan permainan di Tegalarum adventure park menguji adrenalin anda, tapi tenang saja semua wahana di tempat ini akan didampingi oleh tim yang berpengalaman untuk memberikan kenyamanan pada anda. Lokasi wisata ini berada di desa Wisata Sidorejo, Gunung Kidul, Karang Tengah, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Mudah saja jika ingin berkunjung kesini, anda bisa memanfaatkan teknologi dengan memakai google maps.

Wahana yang ditawarkan di Tegalarum adventure Park sangat seru untuk dicoba oleh anda. Permainan pertama yang bisa anda coba adalah kegiatan outbond, banyak paket seru dan asik yang ditawarkan untuk anda, semua paket yang ditawarkan pun cocok untuk semua usia dari anak PAUD , Untuk pelajar,untuk mahasiswa dan juga paket khusus untuk karyawan. Untuk anda yang membawa keluarga, di Tegalarum adventure park juga menawarkan wahana untuk dinikmati keluarga. Wahana yang disuguhkan di tempat ini adalah duck river dan terdapat juga permainan Tubing. Untuk menikmati wahana keluarga ini, anda cukup merogoh kocek Rp.20.000,- per orang.

Untuk anda yang ingin menguji adrenalin , anda bisa mencoba super flying fox. Flying fox ini memiliki dua lintasan, lintasan pertama flyng fox memiliki panjang 100 Meter. Untuk anda yang ingin mencoba lintasan pertama, anda cukup merogoh kocek Rp.25.000,- per orang. Jika anda belum cukup keberanian, anda bisa mencoba lintasan kedua, flying fox ini memiliki panjang 80 meter. Untuk anda yang ingin mencoba lintasan kedua, anda cukup merogoh kocek Rp.20.000,- per orang.

Di tegalarum adventure park, menawarkan wisata petualangan air River Tubing dan body rafting dengan pesona pemandangan air terjun Sungai Gempal dan Sungai Bachin. Untuk anda yang ingin mengelilingi desa dengan menggunakan Fun Trail dan atv.