Berburu Kuliner Jogja Malam yang Terenak

Kuliner di Jogja memang paling dikenal selain wisata yang bernuansa alamnya, kuliner terenak, berbagai wahana baru yang setiap tahunnya berganti. Objek-objek wisata dan kuliner-kuliner enak tersebut sering kali diminati oleh keluarga, pasangan, kelompok wisata yang berkunjung ke Jogjakarta. Namun, tidak semua Kuliner Jogja yang ada di kota ini sudah dikenal banyak orang. Ternyata masih saja ada beberapa Kuliner Jogja malam yang belum populer dan terkenal yang memilki ciri khas tersendiri seperti keunikan dari rasanya, nilai bumbu Indonesia yang tinggi serta memberikan rasa penasar dan ketagihan bagi para pengunjungnya yang bergelut dengan kuliner.

Kuliner Jogja apa saja yang banyak digemari oleh masyarakat dan hampir saja mendunia. Berikut makanan-makanan yang terjangkau dan mempunyai rasa yan berkualitas. Boleh dicoba yaah kalau anda berkesempatan datang ke Yogyakarta. Terutama Kuliner Jogja Malam.

1. Sate Klathak Pak pong

Ehmmm.. mendengar kata sate lidahnya tergerak ingin membeli bukan. Nah ketika di Jogjakarta anda bisa menemukan sate dengan penyajian yang berbeda dari sate pada umumnya. Bagaimana sih sate tersebut, sate kambing ini ditusuk-tusuk menggunakan besi jeruji sepeda. Unik bukan wah bagaimana yaah rasanya, nah setelah dibakar lalu sate akan dibumbui garam, merica dan kecap. Oh iya perlu diketahui juga bahwa Pak Pong menjual kuliner Jogja yang satu ini dengan menggunak jeruji sepeda yang sekali pakai yaa jadi aman.

2. Setelah itu ada Kuliner Jogja Malam, Nasi Goreng Beringharjo

Nasi goreng memang makanan yang sangat tempat sekali dimakan saat masih hangat-hangat apalagi menikmatinya sembari merasakan semilir angin malam di Yogyakarta. Nah, nasi goreng Beringharjo ini memiliki kelegendaan dan lawas karena resep yang digunakan masih terjaga, selain itu anda juga dapt merasakan bbakmi atau bihun goreng dijual juga ditempat ini.

3. Mie Telap, Kuliner Jogja Malam

Pada umumnya mie instan diolah dengan cara yang biasa nah saat Mie telap 12 memberikan varian yang berbeda dari yang lainnya dan disini pengunjung atau pembeli dapat memesan mi yang sesuai dengan gambar yang ada dibungkus mie insan. Sehingga, secara tidak langsung kita akan terobati dengan iklan mie instan yang terlalu menmbah-nambahkan kelezeatan didalamnya. Bagaimana tertarik untuk membeli? Makanan ini juga bisa ditemani dengan milkshake dan soda float. Nikmat sekali bukan..

Nah itulah tadi Kuliner Jogja Malam yang patut kamu cobain saat berada di Yogyakarta. Dengan adanya kuliner Jogja diatas setidaknya anda sudah dapat membayangkan bagaimana rasanya makanan lainnya yang belum tereksplor di Jogja. Dan tenang saja masih segudang makanan yang harus dicoba oleh kamu di Jogjakarta. Selamat Berlibur!