Berburu  batik maupun aneka barang harga murah hanya di Pasar Beringharjo

Pasar Beringharjo menjadi salah satu pasar yang paling cocok bagi anda yang ingin mendapatkan suatu barang dengan harga yang jauh lebih murah. Di pasara bersejarah sekaligus tradisional ini maka anda bisa membeli barang antik, aneka souvenir atau bahkan batik sekalipun. Yang pasti Pasar Beringharjo ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan yang ingin berbelanja.

Di sini para pembeli bisa menawar untuk mendapatkan harga yang lebih murah.Pasar Beringharjo ini memang menjadi salah satu pasar yang tergolong legendaris. Sekarang pasar Beringharjo sudah berkembang menjadi suatu destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan yang sedang berkunjung ke kota Jogja. Pasar yang satu ini dikenal dengan harga pakaian batik yang lebih murah. Bahkan disini juga tersedia beraneka souvenir pernikahan maupun aksesoris cantik yang dijual dengan harga grosir.

Di pasar ini anda bisa mendapatkan batik dalam bentuk kain atau bahkan pakaian jadi sekalipun mulai dari anak hingga dewasa. Corak kain pun juga beragam sekali. Pakaian batik yang tersedia selalu mengikuti trend masa kini. Bukan hanya itu saja, disini anda bisa berburu aneka macam herbalia, rempah maupun bahan jamu. Mungkin masih banyak orang yang belum tahu bahwa Pasar Beringharjo ini juga menjual rempah. Harga yang ditawarkan pun juga lebih murah dibandingkan dengan took yang lainnya. Jadi jangan sampai anda lewatkan untuk berkunjung ke sini.

Lokasi wisata pasar Beringharjo

Bagi anda yang belum pernah kesana dan ingin berkunjung ke sana. Anda tak perlu khawatir sebab lokasinya mudah sekali anda tempuh yakni berada di kawasan Malioboro lebih tepatnya di Jl. Pabringan 1, Yogyakarta. Apabila anda berasal dari arah utara maka pasar ini berada di sebelah kiri jalan. Yang pasti lokasinya mudah sekali anda capai dari arah mana saja. Ada berbagai angkutan umum yang bisa anda gunakan menuju ke pasar Beringharjo yakni bus kota jalur 4, jalur 7, bahkan juga bus TransJogja jalur A2, 1A dan juga 3A. banyak sekali pilihan angkutan yang bisa anda manfaatkan, jadi anda tak perlu bingung lagi jika ingin berkunjung ke sana.

Jam buka dari wisata Pasar Beringharjo

Biasanya pasar tradisional ini akan buka setiap harinya mulai dari hari senin hingga hari Minggu. Biasanya mulai dari subuh sudah banyak sekali aktivitas  perdagangan yang ada di pasar Beringharjo ini. Hanya saja bagi anda yang berkeinginan untuk membeli batik, biasanya pedagang mulai buka dari jam 08.00 hingga 17.00 sore. Jadi tinggal anda ingin berkunjung ke sana kapanpun. Yang pasti Pasar Beringharjo menjadi pasar paling tepat bagi anda yang ingin berbelanja batik maupun barang apapun dengan harga yang lebih murah.