5 Fakta PBIC, Ajang Turnamen Point Blank Jawara Sedunia

Tidak diragukan lagi, Point Blank (PB), salah satu game online pertama Personality Shooter (FPS), sangat populer di Indonesia. Sejak rilis pertama di tahun 2009, PB selalu menjadi game yang harus ada di kafe. Di zaman keemasan, permainan Korea Selatan ini sangat populer dan bisa menjadi faktor penting untuk absensi sekolah tinggi.

Sayangnya, kemenangan PB tidak berlangsung lama. Permainan yang dirilis ke pasar oleh Garena Indonesia hampir terhambat oleh semakin populernya Dota 2 dan game FPS lainnya seperti CS: GO atau Overwatch. Namun, PB telah muncul kembali dengan meningkatnya euforia eSports. Sebagai bagian dari dunia eSports, PB belum melupakan miliaran dolar dalam hadiah turnamen internasional, International Point Blank Championship (PBIC).

Garena Indonesia merayakan PBIC 2017 akhir pekan lalu (21-22 Oktober) di stadion olahraga di Britama, Mahaka Square, Jakarta. Turnamen Point Blank ini berasal dari Turnamen Kejuaraan Nasional Kosong (PBNC), yang menampilkan tim-tim terbaik dari Indonesia. Hasil akhir, tim RRQ-EVR dari Indonesia, adalah pemenang pertama PBIC 2017 setelah tim AoeXe Rusia menang 2-0.

Sekarang, untuk mengetahui betapa bersemangatnya PBIC, segera tinjau fakta tentang turnamen PBIC yang diringkas oleh Viki di bawah ini.

1. Diadain sejak 2011
Seperti dalam game online lainnya, PB juga menyelenggarakan turnamen eSports yang dimaksudkan untuk menjadi tempat pertemuan bagi pemain PB dari seluruh dunia. Turnamen PBIC diadakan untuk pertama kalinya pada tahun 2011 di Seoul, Korea Selatan. Enam tim dari enam negara berbeda berpartisipasi dalam turnamen PB pertama ini. Sampai tahun ini, PB akan terus menjadi tuan rumah reguler PBIC 2017 turnamen sebagai turnamen ketujuh.

2. Diterangi oleh tentara dari belahan otak yang berbeda
Jika Anda berpikir sepanjang waktu, PB hanya terkenal di Indonesia dan Asia, yang salah. Tentu saja, PB memainkan game FPS online untuk Trooper (pemain PB) dari berbagai belahan dunia. Negara-negara yang telah berlangganan PBIC adalah Korea Selatan, Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil dan Turki. Ada negara lain yang juga telah mengalahkan baseball Jagonya, seperti Amerika Serikat, Malaysia, Singapura, Italia dan Afrika Selatan.

Dalam PBIC 2017 ada 11 negara peserta. Negara-negara ini termasuk Thailand, Indonesia, Rusia, Brasil, India, Filipina, Azerbaijan, Peru dan Tim Gabungan Uni Eropa.

3. Tampilkan keterampilan Gadis Trooper
Untuk waktu yang lama, dunia game selalu terhubung dengan para pemain Adam. Bisakah kamu mengerti juga, karena gadis pertama yang suka bermain di kafe dianggap lucu atau nakal. Untungnya, stigma jelek ini perlahan menghilang melalui banyak pemain yang telah serius memasuki dunia olahraga elektronik.

Nah, ia meninggalkan pemain di seluruh dunia dengan lebih semangat, PB juga melupakan gadis-gadis di turnamen bisbol khusus, terutama Kejuaraan Wanita Point Blank (PBLC) dan Kejuaraan Wanita Internasional Point Blank (PBIWC). Turnamen khusus untuk anak perempuan dijadwalkan untuk PBIC 2014 dan terbukti menjadi gadis dari polisi yang disukai yang selalu ingin menunjukkan keterampilan mereka sebagai pemain. Dalam premiere ini, PBIWC, tim DMZ-Vittoria-RockyRose dari Thailand, dinobatkan sebagai juara setelah mengalahkan tim Pinkers Uncharted dari Brasil. Pemenang PBLC 2017, EVOS, harus mengakui manfaat dari kedua tim dan memenangkan PBIWC sebagai petugas kebersihan.

Bagaimanapun, prajurit bisbol wanita ini lebih baik darinya, tapi dia juga parasit yang fantastik. Menurut pengamatan Viki, ketika datang ke PBIC, Stadion Mahaka Square penuh dengan pemain yang mengunjungi tim favorit mereka. Tidak hanya itu. Anda juga senang melihat pemain di luar negeri bermain game yang mereka sukai.

4. Ada Turnamen Sekolah Khusus untuk
: Saya juga télécéaté Apa vécéaté Apa vécéité untuk mecionado, ada juga akhir turnamen titik putih antara Peserta, Titik School Competition (CMSP) pada tahun 2017, diikuti oleh lebih dari 1.150 sekolah menengah di seluruh Indonesia dan yang pertama kembali Los Angeles, AS, SMC, SMAN 1 Blitar Sutojayan, SMK 2 Pekanbaru dan Jakarta Secondary James, Melawan CMSP Pertama 100 Juta Rupee.

5. Hadiah Utama Umum
Garena Indonesia dan PB adalah supermarket terbesar di Gran Canaria, dengan total nilai Dollaren 100 juta dan 5 juta ton dari Rp1 pabrik. Pemenang pertama RRQ EVR adalah dukungan 50 meter terjangkau, 750 juta Rupiah ditarik DE. Sementara itu, Rocky Rosa DMZ Tim PBZ PBIWC memiliki sekitar 5.000 Dolar, atau sekitar 75 Juta Rupee. Dari harga 10 ribu total untuk mendapatkan dolar atau sekitar 150 U / menit.

6 pertempuran dunia
Tidak, tidak ada yang bagus secara umum, tanpa Garena dan tidak membeli FPS tolong dari turnamen di Indonesia untuk A track yang hidup Very. Kami menantikan pengamatan animasi PBIC VIKIS Anda di tahun 2017 mil kunjungan, perjalanan, salah satu dari Menikmati tim favorit atau hubungan timbal balik antara PB Trooper. Arena BRIama Arena, Amerika Serikat Umum di Amerika Serikat, di Amerika Serikat dan di negara lain.

Laetapa PBIC Benar-benar Membuat Turnamen Laut Yang Luar Biasa Ini. PBIC AS A Large Arena LOCATED AND IS di tengah audiensi. TERMASUK Skenario ini terlihat sangat baik dibandingkan dengan scammer lain Turnamen Internasional olahraga elektronik. Karena itu, desain hebat pertarungan ini antara Trooper benar-benar terlihat seperti acara olahraga.