3 Penginapan Dekat Malioboro yang Murah

Saat perjalanan yang pastinya dalam keadaan jauh, hal yang paling dibutuhkan selain mencari objek wisata. Kebutuhan lainnya adalah penginapan, tempat sementara untuk membuat badan kita rehat sejenak dalam rutinitas. Semua orang membutuhkannya,tetapi tidak semua penginapan memasang tarif yang murah dan tetap aman sehingga anda yang melakukan perjalanan akan merasa nyaman. Jika anda berlibur ke kota Jogjakarta sebenarnya penginapan di Jogja tersedia banyak dan mudah ditemui. Beberapa tempat didekat Malioboro juga tersedia murah cukup menempuh radius 5km anda dapat menemukan penginapan dekat Malioboro yang murah dan sangat terjangkau.

Berbagai varian harga akan menyesuaikan dengan paket yang akan anda ambil seperti berapa orang yang akan menempati penginapan tersebut. Mulai dari paket konsumsi dan pelayanan yang lainnnya bisa didapatkan di penginapan dekat Malioboro. Inilah beberapa hotel-hotel atau penginapan yang dapat dijadikan alternatif menginap saat berlibur ke Jogjakarta. simak tulisan dibawah ini dengan baik-baik yaahhh..

1. Hotel Kristina

Salah satu penginapan di Jogja ini, terletak di pusat Kota Jogja dekat Malioboro. Tarifny sangat terjangkau dengan mengutamakan kebersihan, pelayanan, kenyamanan dengan para pengunjung yang akan menginap di tempat. Mulai dari harga yang ditarif dengan seharga 300-650 rb per malam dan tergantung dengan paket yang akan diambil oleh anda. Penginapan ini memiliki tujuh kamar dengan tipe-tipe yang akan disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Fasilitas yang disajikan ada TV, AC, kamar mandi, sarapan yang akan disediakan jika anda mengambil paket yang terdapat konsumsinya.

2. Athaya Homestay

Berbentuk rumah yang terlihat mewah membuat rumah ini sangat cocok sekali untuk dijadikan penginapan. Lokasi yang dibutuhkan untuk menempuh dan menemukan tempat ini karena Athaya Homestay terletak dibelakang Pabrik Bakpia Pathuk di Jalan HOS Cokroaminoto. Dengan menyediakan 5 kamar tidur sudah ditambahkan dengan air conditioner dan Wifi serta TV kabel dan kamar mandi yang tersedia air panasnya. Rumah penginapan dekat Malioboro ini dapat disewa oleh 10 orang yang akan ditambah persedian sarapan yang akan diberi oleh pengelolah. Untuk harga tentu saja kan dipatok berdasarkan paket dan budget anda.

3.Amarilis Guest House

Rumah yang dibangun dengan sewa yang murah serta dekat sekali dari Malioboro. Maka tak heran jika peminat untuk menginap disini lumayan banyak. Alamat ruah ini berada di Gang Wijaya Kusuma, Badran RW 10 depan lapangan Badran Yogyakarta. Fasilitas-fasilitas yang disajikan adalah tiga kamar tidur dengan tiga tempat tidurnya. Dutambah dengan dua kasur lipta yang dapat menampung delapan orang. Setelah itu disediakan juga AC, TV, dan dapur sehingga anda bisa sekaligu meramu makanan di penginapan dekat Malioboro