13 cara untuk meningkatkan tubuh Anda melalui aktivitas dan kebiasaan sehari-hari

Selain mengonsumsi makanan yang kaya protein dan mineral, pembesaran tubuh harus dilakukan bersamaan dengan berbagai aktivitas dan kebiasaan sehari-hari. Dengan cara ini, proses pertumbuhan Anda akan menjadi lebih baik dan lebih cepat. Anda juga bisa dengan mengkonsumsi suplemen peninggi badan untuk mendapatkan tinggi yang maksimal. Nah, apa saja aktivitas dan juga kebiasaan kecil yang bisa membantu mengangkat tubuh? Di bawah ini Anda akan menemukan berbagai kegiatan yang sangat berguna untuk mengangkat tubuh.

1. Dapatkan banyak tidur

Pada pandangan pertama, memiliki waktu tidur yang cukup tidak ada hubungannya dengan angkat tubuh. Padahal, cukup tidur akan sangat berguna untuk menambah tubuh. Itu karena tubuh Anda terus bekerja, bahkan ketika Anda sedang tidur. Nah, penelitian yang dipublikasikan di National Institute of Health of National Library of Medicine telah menunjukkan bahwa hormon pertumbuhan atau hormon pertumbuhan bekerja optimal ketika orang tidur. Karena itu, sangat penting untuk memiliki cukup waktu untuk tidur.
Selain itu, pastikan postur Anda saat Anda tidur dalam kondisi yang ideal. Saat tidur, akan lebih baik untuk tidur dalam posisi yang sedang berbohong. Angkat juga lutut Anda sedikit dengan meletakkan bantal di bawah lutut sehingga tulang belakang Anda dalam kondisi dan posisi yang optimal.

2. Biasakan diri berdiri dan duduk dengan postur tubuh yang benar

Apakah Anda memiliki kebiasaan membungkuk sambil berdiri atau duduk? Jika ya, ubah kebiasaannya mulai sekarang. Duduk atau berdiri dalam kondisi bungkuk akan di masa depan memiliki efek negatif pada pertumbuhan tulang belakang kita. Ketika kita duduk atau berdiri dalam posisi bengkok, kita menjadi tidak terlihat oleh mata orang lain.
Biasakan untuk duduk atau berdiri dalam posisi tegak, itu akan berguna untuk menjaga kesehatan dan juga memicu pertumbuhan tulang belakang, jadi, tentu saja, tinggi badan Anda akan meningkat, meskipun perlahan. Ini juga menguntungkan karena menjadi lebih menarik bagi orang lain.

3. Lakukan tubuh secara teratur

Kebiasaan kecil seperti peregangan sangat bermanfaat untuk meningkatkan tubuh. Ketika direntangkan, otot-otot secara alami tegang, terutama otot-otot tulang belakang yang rileks. Selain itu, peregangan juga akan meregangkan tulang belakang Anda, sehingga akan berguna untuk menambah ukurannya.
Anda dapat melakukan peregangan di mana saja, kapan saja. Caranya sangat sederhana, cukup regangkan tangan Anda ketika Anda sudah duduk cukup lama dan lakukan secara rutin setiap hari.

4. Memaksimalkan sinar matahari

Selain peregangan tubuh, juga merupakan kebiasaan untuk melakukan aktivitas outdoor di pagi hari, seperti berjalan di bawah sinar matahari, yang akan sangat berguna untuk mengangkat tubuh. Kenapa? Sinar matahari, terutama sinar matahari pagi, merupakan sumber vitamin D yang dibutuhkan tubuh untuk memaksimalkan penyerapan kalsium.
Ketika tubuh Anda terkena sinar matahari, tubuh Anda menyerap vitamin D dari sinar matahari. Nah, vitamin D ini digunakan untuk membantu penyerapan kalsium dalam makanan sehingga kesehatan dan pertumbuhan tulang tetap terjaga. Sangat disarankan untuk melakukan aktivitas outdoor di pagi hari ketika matahari pagi tidak begitu kuat di kulit.

5. Hindari alkohol

Bagi Anda yang memiliki hobi mengonsumsi minuman beralkohol tetapi yang meningkatkan tubuh Anda, mulai sekarang Anda harus mengurangi asupan alkohol Anda. Terlalu banyak alkohol akan melemahkan kinerja otak dan melemahkan fungsi berbagai organ dalam tubuh Anda. Selain itu, asupan alkohol juga akan memperlemah koordinasi antara otot dan tulang, mencegah pertumbuhan tulang dan otot.

6. Berhenti merokok

Rupanya merokok dapat mengubur impian Anda memiliki tubuh yang tinggi. Terlalu banyak merokok sangat berbahaya bagi kesehatan Anda dan juga mencegah tubuh Anda meningkat.
Hasil penelitian yang dipublikasikan di American Heart Association menunjukkan bahwa merokok dapat meningkatkan kandungan karbon monoksida dalam aliran darah. Nah, kadar karbon monoksida menghambat aliran darah ke tubuh, termasuk tulang. Jika demikian, tulang-tulang itu, tentu saja, tidak memiliki nutrisi yang diperlukan untuk tumbuh sehingga tingginya tidak bertambah.
Selain itu, merokok juga akan mengurangi kadar testosteron dalam tubuh Anda, sesuai panduan kesehatan. Padahal, hormon testosteron adalah hormon yang sangat berguna untuk pertumbuhan rambut dan tulang.

7. Minum air secara rutin

Kebiasaan seperti minum air putih secara teratur setiap hari juga membantu Anda meningkatkan tubuh Anda. Jika Anda rutin meminum air untuk itu, tentunya metabolisme akan bekerja maksimal dalam tubuh Anda. Jika proses metabolisme dilakukan secara optimal dalam tubuh Anda, maka proses penyerapan nutrisi ke seluruh tubuh, termasuk tulang, juga dimaksimalkan. Jika demikian, tulang Anda akan tumbuh sehat secara alami dan ukuran Anda akan tumbuh perlahan.
Oleh karena itu, Anda harus mengambil setidaknya 8 gelas air ke dalamnya, sehingga proses metabolisme terjaga dengan baik di dalam tubuh Anda.

8. tertawa lebih sering

Tahukah Anda bahwa hal-hal kecil seperti tertawa juga bisa mendatangkan manfaat, sehingga tubuh Anda lebih besar? Ya, menurut beberapa penelitian, tawa, yang memiliki efek yang dapat diangkat tubuh. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Loma Linda School of Public Health tawa yang akan membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan sebesar 87%.
Dr Lee S. Berk, yang melakukan penelitian di Universitas Loma Linda, mengatakan bahwa orang-orang yang tertawa setelah menonton video lucu memiliki peningkatan hormon pertumbuhan hingga 87% dibandingkan dengan mereka. yang tidak menonton video lucu Karena itu Perbanyaklah tertawa sebisa mungkin, karena tertawa tidak hanya dapat mengurangi stres, tetapi juga membantu mengangkat tubuh.

9. Pertahankan berat badan ideal Anda

Jika Anda sudah memiliki berat badan ideal, maka pertahankan berat badan Anda. Tetapi jika Anda kelebihan berat badan, maka segera cara berbeda untuk menurunkan berat badan sehingga Anda memiliki berat badan yang ideal. Berat badan ideal sangat berguna untuk memperbesar tubuh Anda.
Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang dengan masalah obesitas memiliki hormon insulin yang cukup tinggi dalam tubuh mereka. Nah, ternyata semakin banyak hormon insulin dalam tubuh, semakin rendah kadar hormon pertumbuhan dalam tubuh Anda. Padahal, hormon pertumbuhan adalah hormon yang dibutuhkan tubuh Anda, sehingga bisa lebih besar. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga berat badan ideal Anda.

10. Berlatihlah dengan cepat

Ternyata, berpuasa secara teratur memiliki keuntungan yang cukup besar untuk meningkatkan tubuh. Kenapa? Ini karena jika Anda cepat, Anda tidak akan mengonsumsi makanan, tentu saja. Nah, jika Anda mengonsumsi makanan apa saja, maka kadar hormon insulin akan rendah di dalam tubuh Anda secara otomatis. Jika kadar insulin dalam tubuh rendah, hormon pertumbuhan dalam tubuh itu akan berguna dalam jangka panjang, untuk meningkatkan tubuh secara alami akan tinggi.
Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan di EurekAlert, kadar hormon pertumbuhan akan meningkat dalam 24 jam sekitar 1.300% dalam tubuh wanita saat berpuasa dalam tingkat pertumbuhan hormon pria puasa. akan meningkat sebesar 2000%.

11. Mulai berlatih yoga

Melakukan aktivitas yang sehat seperti yoga sangat bermanfaat untuk cepat meningkatkan tubuh. Latihan yoga akan sangat berguna untuk mengendurkan semua anggota badan dan untuk meregangkan otot dan tulang. Selain itu, latihan yoga merangsang untuk menghasilkan tubuh, hormon pertumbuhan atau hormon pertumbuhan menurut beberapa penelitian.
Selain itu, latihan yoga juga berguna untuk memperbaiki postur Anda, agar terlihat lebih besar dan lebih menarik. Pose yoga kecil yang sangat berguna untuk peningkatan tubuh adalah Surya Namaskar, Tadasana, dan Bhujanga.

12. Pekerja latihan

Ini bisa menjadi klise yang bagus, tetapi fakta melakukan jenis latihan secara teratur akan sangat berguna untuk meningkatkan ukuran Anda. Beberapa olahraga yang berguna untuk menambah tinggi badan mereka adalah:
Berenang adalah olahraga yang meregangkan otot-otot tulang di kedua kaki dan tangan. Nah, peregangan otot secara alami akan membuat tubuh Anda tumbuh.
Hal yang sama berlaku untuk berenang, bola basket, lalu tulang, terutama tangan dan kaki, akan sering meregang. Ini akan meningkatkan tubuh Anda dari waktu ke waktu.
Bersepeda juga akan berguna untuk meregangkan otot-otot tulang belakang dan juga kaki, membuat tubuh Anda tumbuh.

13. Makan suplemen HGH

Bagi Anda yang ingin meningkatkan badan Anda dengan cepat, maka Anda mungkin dapat mencoba mengkonsumsi suplemen HGH atau suplemen yang berguna untuk meningkatkan level hormon pertumbuhan atau hormon pertumbuhan dalam tubuh Anda. Nah, suplemen HGH ini telah dijual di banyak apotek dan Anda dapat membelinya tanpa resep. Yang harus Anda ingat adalah selalu mengikuti dosis penggunaannya, agar tidak overdosis, yang akan memengaruhi kesehatan Anda di masa depan.

Nah, sekarang Anda tahu segalanya yang perlu Anda lakukan untuk mengangkat tubuh Anda. Selamat, coba opsi di atas dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.